chapter 12 awal terbentuknya UNITY dan misi pertama

0 0 0
                                    

Setelah kejadian terpisah di gua dan melawan crabulone Gota dan teman-teman memutuskan untuk pulang dan Aras dan Crax berterima kasih kepada truffle karena bantuan dari dirinya.

Dan sekarang Gota dan yang lain sedang berada di kamarnya sedang memikirkan sesuatu dan dia terlihat tidak senang.

Gota: aduuuhhh semua persediaan uang sudah mulai habis dan masih tidak ada pemasukan.

Gota mengusap jidatnya.

Gota: aku harus memikirkan sesuatu.

Aras tiba-tiba masuk ke kamar Gota.

Aras: Gota!!!! Hmmm?

Aras melihat Gota dan penasaran apa yang sedang ia pikirkan.

Aras: kenapa kau?

Gota yang menyadari kehadiran Aras memasang wajah senyum palsu nya.

Gota: hai Aras ada apa?

Aras: kau kenapa kau terlihat stress, ada apa?

Gota mengehela napas berat.

Gota: tidak, aku hanya sedang stress persediaan uang kita sudah mulai habis.

Aras: oh iya sebenarnya kita punya uang ini bagaimana? Aku tidak lihat ada yang bekerja disini.

Gota: biasanya ada manusia atau monster yang akan memesan ramuan melalui burung sihir dan aku akan membuat ramuan yang mereka mau dan mereka akan membayarnya, tetapi pesanan ramuan mulai sedikit dan uang kita mulai menipis.

Aras: hhhhmmmm.

Aras menyadari dia butuh membantu Gota dia keluar dari kamar dan menuju ke dapur menemui Kabuto dan Nick.

Aras: guys

Kabuto dan Nick menoleh kearah Aras.

Kabuto: ada apa Aras?

Aras: aku ingin membantu Gota tetapi aku butuh bantuan kalian.

Nick: kenapa dengan Gota?

Aras: penyimpanan uang kita sudah menipis dan dia tidak tau cara untuk mendapatkan uang lagi.

Aras, Nick, dan Kabuto berpikir apa yang dapat mereka lakukan.

Kabuto: mungkin dia harus mendaftar ke guild.

Aras: guild?

Kabuto: guild adalah tempat dimana para petualang dapat mendapatkan misi dan setelah menyelesaikan misi ada imbalan berupa uang dari guild master.

Aras: misinya apa saja?

Kabuto: beragam, seperti melawan makhluk jahat, memburu hewan, mengumpulkan tanaman obat, dll.

Kabuto: tetapi imbalan uang nya tergantung dengan misinya, semakin berbahaya misinya semakin banyak uang yang kau dapatkan.

Nick: bagi ku Gota akan baik-baik saja dia sangat mahir dalam bertarung.

Kabuto: tetapi ku sarankan sebaiknya kita membentuk guild petualang agar kita dapat membantu dirinya.

Aras: baiklah aku akan bicara padany-

Gota: apa yang kalian bicarakan?

Gota tiba di dapur dan menanyakan apa yang mereka bertiga omongkan.

Nick: kami hanya membicarakan bagaimana cara untuk membantu mu dengan masalah keuangan mu.

Gota: dan apakah kalian menemukan caranya?

Kabuto, Nick dan Aras melihat kearah satu sama lain dan mengangguk.

Kehidupan Si Bocah Kambing Dan Teman-temannya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang