03

95 11 1
                                    

Ctass

Plak

Bugh

Jungkook di pukul karena tidak mau melakukan seks dengan 2 orang yang membawanya tadi

"Hikss ampun hiks a-mpuni hiks a-aku hiks tuan hiks" tangis Jungkook

Ctass

"Arghhh" Jungkook merintih kesakitan.

Sementara itu di mansion Kim

"Yak Kim Taehyung kau sudah berjanji tadi kan? Jadi ayo pergi" ucap Jimin kesal. Karena Taehyung tidak menjawab telponnya.

"Ck diamlah bantet, kau tunggulah disini aku akan bersiap." Setelah mengucapkan kata itu, Taehyung beranjak keatas dan bersiap.

>>>Blackmarket

"Cepatlah alien kau lama sekali acaranya sudah dimulai" ucap Jimin kesal karena Taehyung berjalan lambat.

Taehyung memutar matanya malas

"Hadirin sekalian, seperti biasa mari kita sambut malam meriah ini karena akan ada barang spesial yang akan menanti saksikanlah" ucap MC itu lantang

Prok

Prok

Prok

Tepuk tangan meriah menggelegar ditempat itu.

"Ini barang pertama kami tawarannya dari 500jt won, ada yang mau?"

"600jt won"

"750jt won"

"900jt won"

"Baiklah ada lagi?"

"1 2 3, Baiklah wanita ini diberikan kepada tuan Jung. Mohon kebelakang untuk mengambil barangnya" ucap MC itu lagi dengan tersenyum.

"Ck membosankan sekali Jim" ucap Taehyung malas.
"Sabarlah alien ini adalah barang spesial mereka. Tunggulah siapa tau kau tertarik" ucap Jim sedikit kesal.

"Baik inilah yang kita tunggu-tunggu, barang spesial hari ini Jeon Jungkook Pemuda manis masih perjaka. Ada yang mau??" Tanya MC itu lantang

"500jt won"

"700jt won"

"900jt won"

"1M won"

"9M WON" teriak Taehyung keras

"Baiklah ada lagi yang mau menawar? 1 2 3 Baiklah jika tak ada lagi. Tuan kim pemenangnya. Tuan Kim anda bisa kebelakang untuk mengambil barang anda.
"Sekarang acara sudah selesai terimakasih karena sudah datang, Saya pamit undur diri."
Lalu MC itu pergi dari panggung.

"Ini barangmu tuan" kata penjaga itu memberi Jungkook kepada Taehyung.

"Kemarilah manis" ucap Taehyung lembut.

Jimin menganga tak percaya bahwa Taehyung berbicara selembut itu pada orang yang baru ia kenal.

"K-kau t-tidak menyakitiku kan t-tuan?" Ucap Jungkook terbata
"Tidak akan,  mari sini" Taehyung menggendong Jungkook bridal style dan membawanya kemobil.
"Tutup mulutmu itu bantet, jika kau tak ingin lalat masuk kedalam"ucap Taehyung dingin saat berjalan melewati Jimin.

"Yak alien tunggu aku" Jimin tersadar, lalu berlari menuju mobil yang didalamnya sudah ada Taehyung dan Jungkook.

T
B
C

Baby bunny🐰💗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang