BAB 2

90 13 5
                                    

"perkenalan murid kelas 7e KETCHE"

           .....

1. AISYAH NUR SABRINA.


Dia perempuan dari kelas 7e KETCHE dia tuh anak nya kalem,anteng,plus cantik tuh cewek gk terlalu banyak omong tapi kalo udah gosip bueeeeh ceplas ceplos.


2. ALYA KAYANA AURELLIA.


Dia itu gw sendiri cuk,punya gelar sebagai WAKIL KETUA KELAS , gw orang nya sih gk ada yang namanya kalem,polos,anteng gk pernah gw, gw uh anak nya banyak pentingkah no no kalem,gw juga agak sesad sih tapi cuman ama si ciput (putri).


3. ANIS NADA APRILIA.


Dia itu cewek banyak tingkah tapi kalem aneh njir, tuh punya gelar sebagai SERKETARIS , babu guru cuk suka di suruh nulis di papan tulis gpp tuh anak ikhlas hehe....


4. AZAHRA ZALFA MARWA.


dia tuh temen sebangku ku gays, punya gelar BENDAHARA ,kalian tau? nama akun ku aja ada namanya gara dia tuh kepincut ama yang nama ny Aldi entar di bawah ada kok, entar gw kenalin,dia suka k-pop plus om om 8D HAHAHAHAHAA...


5. FARIS DZULFIKRI M.


 dia tuh laki laki agak bencong...,tuh anak duduk nya di depan gw tubuh nya ama gajah besar gajah nya, tuh anak juga punya panggilan klasik PLUTO ama SETAN KELAS, faris nih jauh dari kata kalem,anak nya petingkah suka pindah-pindah tempat ke belakang gw secara mistis, biasaaaa setan kelas.... 


6. FATIH MUHAMMAD NURUL A.


Dia tuh laki laki paling kalem di kelas cooy, dia nih anak pondok kualem buanget, gk banyak omong, alim plus jomblo.


7. GUSTI VENUS DIAN AYDA.


Dia tuh anak nya tuh agak kalem AGAK!!, dia nih babu guru kedua setelah Anis yang ada di atas, alias SERKETARIS 2 , kalo nulis di papan tulis nih ruapi buanget, btw teman ku ini jomblo kok, kalo mau ngomong aja gak papa...


8.HAFIZAH RAMA WIJAYA.


Nih anak pernah loh jadi pacar nya anis..., tapi sekarang udh mantan hahahaa,pernah juga jadi ayang nya nariz t-tapi udh mantan, sasimo gk ngaruh wir, kalo idaman lo pada sasimo minat? japri waee HAHAHAHAHAAA...


9. HUSNA RIZKY OKTAVIYANTI.


 anak nya kalem mantanya yg di atas, kalem tapi kalodi grup heboh buanget, punya crush tapi tuh emang crush nya gk peka bwbwi. kasian HAHAHAHAAAA


10. JIHAN DIYAH LARASATI.


nih anak pacar ny si asep canda, kalem kok anak nya pacar ny fadil mantan murid kela 7e KETCHE udh keluar tuh anak. enggka jomblo loh, hehe....


11. LAILATUL ULYA.


Nih anak tuh sefrekuensi ama gw, anak nya tuh cebol tapi imut,kalem lucu, si paling manggil gw "ceweknya canva" .... aneh emang hahahaha.... 


12. MARSYA FIHADATUL AISYA.


 Nih bocah sahabatnya si asya yang no 1 itu loh di atas sifat nya kebalikan ama si asya ituuu, bahkan dari SD itu udh sekelas anjir , si paling scopy hehe...


13. MEY WULANDARI.


Nih bocah sekelompok ama gw, si paling gualak di kelas, asli setan kelas aja sampai takut loh ama cewek satu ini...., hehe...


14. MICHELLA PUTRI.


Nih satu satu nya temen gw yang sesama pecinta anime, nih punya pacar namanya hm kepo lu, istri nya megumi hehe...


15, M. AFRIZAL MAULANA.

 nih anak langganan nirun MTK ama gw, suka ngutang cuk, anti yg namanya kalem dan sialnya nih tempat duduk nya di sebelah kanan gw anying.





sampai absen 15 aja dulu y...


entar lanjuuut luagiii...

salam dari para murid kelas 7e KETCHE....
















VII KETCEHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang