bab 09.

664 31 0
                                    

*hanya khayalan author.

Keesokan hari nya,ohm sudah boleh mebawa nanon balik ke rumah,jadi mereka memutuskan untuk balik hari ini.

"P'ohm makasih udah mau rawat nanon tadi malam"ucap nnaon.

"Hm sama sama"ucap ohm.

Sunyi kembali di dalam mobil yang sedang melaju,menuju rumah itu tapi kehiningan pecah ketika ohm mengantakn...

"Minta no hp lo,jadi kalo ada apa apa telvon gue"ucap ohm lalu menyerahkan hp nya ke pada nanon.

"O-oh okey phi"ucap nanon lalu mengetik nomor nya di hp ohm.

Setelah mereka sampai,ohm langsung turun di susul nanon di belakang nya.

"Lo istirahat aja,gue mau ke kantor banyak dokumen yang belum gue selesain gara gara ngurus lo"ucap ohm.

"Maaf phi gara gara nanon phi jadi nunda pekerjaan kantor phj"ucap nanon menundukan kepala nya.

"Bagus lu nyadar"ucap ohm lalu pergi dari ruang tamu rumah nya untuk menuju kantor nya.

Nanon pun memutuskan untuk istirahat,seperti yang di suruh ohm pun langsung lergi ke kamar nha untuk mengistirahatkan tubuh nya.

Ting..

Suara ponsel nanon yang berbunyi,pesan masuk ke hp nya.

+62...........

Ini no gue sv (ohm)
12.09

Ohh okey phi
12.11

P'ohm❤

Udah phi
12.14

Y
12.14

Dan nanon pun langsung pergi tidur karena tidak ada yang menganggu nya lagi.

Pov ohm..

"Wois bro,abis dari mana?"tanya bright.

"Abis jemput istri nya lah bego kan lo tau"ucap perth.

"Yah elah bacot lo perth"ucap bright.

"Lo yang bacot"ucap perth.

"Kalian berdua yang bacot anjing"ucao gemini.

"Lo juga bacot"timpal bright.

Dan yah begitu lah mereka mebuat ohm dan singto bisa gila di buat nya tak meda jau dengen kekasih mereka.

"berisik babi"ucap ohm dengen emosi nya yang sudah memuncak.

"Waduh lo sih"ucap perth.

"Lo yah anjing"ucao bright.

"Kalo gue bilang diam diam bangsad"ucap ohm.

"Siap pak bos"ucap bright dan perth.

"Mantap ohm"ucap singto lalu tos dengan ohm.

"Jadi gimana keadaan istri lo?"tanya singto.

"Udah baik dia nya"ucap ohm.

"Ohh bagus deh"ucap singto lagi.

"Sini kalian ber 3,kalain kan ga ada kerjaan mending sini bantu gue ngerjain dokumen gue yang menumpuk nih"ucap ohm menyuruh gemini perth dan juga brighr membantu nya mengerkan dokumen nya menumpuk di atas meja nya.

karma Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang