Chapter : 14

22 6 4
                                    

Make a surprise!

Di minggu pagi yang cerah kedua saudara Kim mengawali hari mereka dengan ber olahraga di depan rumah, tetapi sebelum itu.......

"KAK YEONJUN AYO BANGUUUNNN!!, UDAH SIANG INI!!!"

"apaan siiihh?!, masi pagi jugaa, gausah teriak napa"

"Habisnya kakak gamau bangun sih, ayoo bangun"ucap sang adik sambil menggoyangkan tubuh sang kakak

"Iya iyaa, lagian hari libur kenapa bangun pagi pagi hum??"

"Iya kan mumpung hari libur, aku mau ajak kakak olahraga di depan rumah hehe"

"Ya sudah ayoo, btw ngajak papa gak nih?"

"Boleeehhh, tapi papa kan lagi semedi di kamar mandi"

"Hah? Semedi? Yang bener aja lo"

"Bercyandaaahh~, ya mungkin aja papa lagi kena panggilan alam, Gyu mau cuci muka tadi ga jadi gegara Gyu lihat pintu kamar mandi udah di tutup, yaudah lah Gyu cuci muka di wastafel"

"Humm begitukah??, yaudah yaa gw cuci muka dlu, lo dluan aja tar gw nyusul"

"Oke kak!!"

Setelah mencuci mukanya Yeonjun menyusul Beomgyu ke depan halaman rumahnya

Karena tidak memiliki biaya yang cukup untuk pergi ke tempat Gym mereka  mengawali kegiatan tersebut dengan lari-lari kecil mengitari rumah, lalu.....

"Ayo dong kak lari 1 putaran lagi, masa gitu aja cape??"

"Huh~ lo duluan aja deh"

"Katanya kakak mau diet??"

"Heh gw gak gendut yaa!!"

"Tapi kak Yeonjun cubby!!"ucap Beomgyu di ikuti gelak tawanya

"Yaisshhh!!, sini loo!!"ucap Yeonjun yang hendak mengejar adiknya

"Hey kak jangan kejar aku, aku kan cuman Bercyaaandaahhh bercyanndaaahh!!"

"Seirius gw nanya, kalau kaya gini ini jadi olahraga atau berantem sih?"

"Hehe jadi olahraga kok, yaudah kita senam aja pake lagu super shy milik newjeans, yang katanya lagunya viral itu loh kak"

"Boleh aja sih"

Akhirnya mereka berdua senam dengan lagu tersebut akan tetapi.....

"Loh kayak ada yang aneh" gumam yeonjun

"Kenapa kak? Apa ada yang salah?"tanya sang adik penasaran karena melihat wajah sang kakak yang merasa kebingungan

"Gapapa, soalnya gw rasa lagunya ada yang aneh"

"Ya emang, kan ini Gyu puter lagunya yang di remix"

"Pantesan"ucap Yeonjun dengan memasang muka yang tidak ramah, mohon tidak di tiru yagesyaaa:)

Tak terasa hari sudah sore, mereka berdua menyelesaikan acara olahraga paginya, lalu memasuki rumah.

"KAK CEPETAN MANDI!!"teriak Beomgyu

"Tuben nyuruh gw mandi duluan, biasanya juga lo yang nerobos pintu kamar mandi"

"Hehehe, pokoknya kakak mandi duluan sana!!"

"Iya iya bawel banget si jadi adek, untung sayang"ucap Yeonjun sembari memasuki kamar mandi

Sementara itu.....

"Saatnya menjalankan misi"ucap Beomgyu, ia bergegas keluar rumah dengan tujuan untuk membeli barang-barang untuk ulang tahun sang kakak

"Kamu mau kemana Gyu?"tanya sang Papa

Tom And Jerry(On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang