Malam ini society berpesta. Mereka akan merayakan kemenangan pertandingan basket antarsekolah. Dewa selaku kapten basket akan menjadi penggagas perhelatan yang mereka namai Party Dorks! Dewa mem-broadcast poster announcement pesta ke seluruh Angkatan society. Pesta ini dikhususkan untuk society seluruh angkatan. Pesta ini bersifat private.
Announcement!
Dewanta Wisnu Levin mengundang society seluruh angkatan untuk join Party Dorks di Lamira Resort. Start 19.00 sampai puas. Dresscode bebas asal jangan telanjang. By the way, no alcohol no drugs.
See you guys!Bukan Dewa sang super power kalau tidak bisa mengadakan pesta yang keren. Ada tempat khusus disc jockey, panggung band, mini bar, dan tempat nongki yang estetik. Semua society sudah ramai berdatangan. dan Steffy berdiri di atas panggung menyapa para hadirin. Dia meminta semua orang untuk mengikuti aturan yang sudah dijelaskan Dewa. Barang siapa yang melanggar aturan akan mendapat hukuman yang berat karena gerak-gerik mereka terekam oleh kamera. Pesta ini disiarkan live di channel Youtube ELSOFOUR.
"Thanks semua sudah mau merelakan waktu untuk Party Dorks! Acara ini gua persembahkan untuk kalian semua yang sudah mendukung ELSOFOUR sehingga kami bisa membawa harum nama Eliam khususnya society."
Dewa membunyikan gelas menandakan pesta dimulai. Tepuk tangan menggemakan ruangan. Dewa meminta Defga untuk naik ke panggung.
"Maaf semua. Saya sengaja tidak mengundang guest stars karena society punya itu semua," Dewa melirik ke Defga dan tersenyum.
"Di sebelah kanan kalian ada tempat disc jockey. Di sisi kiri ada panggung band. Siapa yang akan mengisinya? Tentu saja dari ELSOFOUR!" Sorak bahagia terdengar dari mereka. Mereka merasa senang karena bisa menjadi tamu spesial orang paling kaya se-society yang jarang sekali mengadakan acara seperti ini.
"Tanpa membuang waktu lama, ada gua, my baby, dan my brother akan menjadi performer pertama acara ini. Ada yang bisa menebak kami mau menampilkan apa?"
"Apa tuh?!"
Dewa mengajak Steffy dan Defga ke tempat disc jockey.
"Kami bertiga akan memainkan ini," Dewa menunjuk mesin DJ, "Def yang akan jadi DJ mala mini!"Waaahhh... semua saling melirik. Tidak percaya dengan apa yang Dewa katakan.
"Cek ombak dulu, Bro!" Defga memposisikan diri di tengah. Berhadapan dengan salah satu alat music yang dia kuasai. Ia pakai earphone. Cek sound. Def mengacungkan jempol ke Dewa.
"Bisa kita mulai guys. Lagu pertama yang akan mainkan adalah salah satu lagu kesukaan kami bertiga semenjak Def bergabung dengan kita. Lagu ini tentang sarkastik kepada para penguasa yang menganggap kami sebagai budak. Mencoba mengatur dan mengekang kita semua. Jadilah kami bersikap seperti binatang yang ingin bebas. Kami mau mengambil alih dunia dan melanggar aturan yang ada. Sekilas info saja. Alasan kenapa gua memberi nama Party Dork karena para penguasa Eliam dan turunan-turunannya menganggap kita tolol. Dork artinya tolol. Kalian terima dipanggil seperti itu?"
"Tidak!!!"
"Yah! Apalagi gua! Maka dari itu lewat lagu ini, gua mau memperingatkan mereka bahwa yang tolol belum tentu kalah. Jangan berani membangunkan singa yang sedang tidur. Karena jika binatang sudah marah, remuklah kalian. Setuju?"
"Setuju!!!" Dewa mengajak semua mengangkat gelas. Tanda kesepakatan untuk melawan penguasa.
"Sebagai opening kami akan membawakan lagu ZOO milik NCT feat Aespa tapi versi Inggris. Gas, bro!"
Defga memainkan musiknya. Pembagian part lagu ini dibagi menjadi tiga. Part cowok menjadi dua bagian. Diawali oleh Def dan dilanjutkan oleh Dewa selang-seling. Sedangkan part cewek disuarakan Steffy. Lagu yang didominasi rapp ini sangat menghibur society. Semua jingkrak mengikuti alunan musik yang enerjik.
Penampilan selanjutnya adalah penampilan band pop akustik dari Punggawa plus Defga. Penampilan pertama yang ajep-ajep, sekarang berganti lebih tenang agar suasana hati society juga bisa tenang dari perlakuan buruk penguasa. Mereka yang membawa pasangan ikut begerak mengikuti lagu. Yang jomblo lebih memilih makan dan mengobrol di dekat kolam.
"Chat siapa, Beb?" tanya Dewa. Dia melihat dari tadi sang kekasih sibuk menggoyangkan jarinya ke layar.
"Nona, Beb. Aku kira dia bakal datang. Ternyata nggak bisa. Katanya mau nemenin tantenya ke acara kantor."
"Foto dulu dong, guys!" Angga yang membawa mirrorless kesayangannya ikut mengabadikan momen berharga ini.
Dari foto-foto ini lah. Defga pertama kali debut di Instagram Dewa. Dia mengunggah foto bertiga saat memainkan alat DJ.
"Welcome to the wild world" caption dari unggahan Dewa.
Tak lupa Dewa menandai akun Defga. Akun baru yang belum berisi foto apa-apa. Tampang yang terlihat Bahagia. Walaupun hanya menampilkan senyum tipis. Tapi tetap saja tampan dan berkarisma.
KAMU SEDANG MEMBACA
"L" Letter
Teen FictionSurat yang ditulis oleh inisial "L" menggemparkan Eliams -penghuni Eliam High School-. Surat yang berisi teror, tuduhan, dan adu domba menyerang antarsiswa super power. Surat singkat yang berhasil mencobak-cabik seluruh sekolah. Terutama, saat Defg...