Back to My Old World [ True-Creator-Rimuru's-Restart-Life ]
[ Tensura x Yameru Danshi ][ Rimuru as Sajou Wataru in past life ][ Mikami Satoru as Sajou Wataru ]
Chapter 3 : Time to Take the New Step on My Immortal Life.
Warning : [ Male Rimuru Tempest ][ Restart-Life ][ Cold-Rimuru ][ Rimuru lost Ciel ][ Unrequited-Love ][ Superhuman-Rimuru ][ Slow-Romance ][ Forbidden-Love ][ Angst-Rimuru ]
Hari sebelumnya Rimuru membantu pekerjaan dewan siswa dan komite disiplin sekolahnya, meskipun Rimuru tidak ingin melakukannya, pada akhirnya RImuru tetap membantu Kaede dan Rin dengan itu, Yuuki sampai menawarinya bergabung dengan osis karena itu juga, meskipun Rimuru tidak memberikan jawabannya saat itu. Aika datang Bersama-nya karena alasan tertentu yang tidak Rimuru pahami darinya, hubungan Rimuru dengan Aika juga masih cukup canggung satu sama lainnya seperti biasanya, namun entah mengapa Rimuru merasa kalau hubungan mereka menjadi lebih baik dari sebelumnya.
---------------------------------------------------
Hari lainnya dipagi Rimuru diawali dengan pekerjaan rumah normal, namun hari ini RImuru mengerjakan semuanya lebih cepat dari biasanya, Rimuru juga membangunkan Kaede lebih awal dari biasanya, hari ini mereka memiliki pekerjaan osis, meskipun Rimuru awalnya tidak memiliki urusan dengan itu. Setelah membangunkan kakaknya, RImuru membuat sarapan dan bekal untuk mereka, begitu juga dengan pesanan kue milik teman-temannya, meskipun Rimuru tidak yakin apakan ini akan baik-baik saja jika dia terlalu baik seperti ini. Kaede Bersiap-siap dengan cepat karena waktu mereka sudah menipis, beruntungnya Rimuru membuat sandwich untuk sarapan mereka, jadi Kaede bisa makan dengan tenang tanpa membuang waktu, susu hangat disampingnya juga sama enaknya dengan sandwich yang dia makan.
Setelah sarapan selesai, Rimuru memberikan kotak bekal kepada Kaede dan mereka berangkat Bersama setelahnya, hari masih sangat pagi, jadi jalanan masih sedikit sepi dari biasanya, Rimuru berjalan membawakan barang-barang kakaknya seperti biasanya, namun ada yang sedikit berbeda dari Kaede hari ini, dia terlihat lebih murung dari biasanya. Rimuru ingin mengetahui apa yang terjadi, namun kakaknya menghindari pertanyaan itu, sepertinya ada yang salah dari Kaede sejak kemarin, tapi saat Rimuru ingin menekan Kaede untuk bicara, seseorang datang menghampiri mereka.
" Selamat pagi Wataru, Wakil Ketua.... " Aika datang menghampiri mereka.
" Selamat pagi Natsukawa-san.... " Kaede menyapa Aika dengan normal.
" Selamat pagi Aika, apa yang kamu lakukan sepagi ini ? " tidak biasanya Aika berangkat sepagi ini.
" Saya ingin membantu kamu dengan pekerjaan didewan osis hari ini, Wataru.... " Aika datang dengan tujuan yang sama seperti sebelumnya.
" Apa kamu yakin ingin membantu juga hari ini ? kamu tidak perlu memaksakan diri untuk datang dan membantu kami.... "
" Saya tidak memaksakan diri saya, hanya saja..... " Aika terlihat malu-malu untuk mengungkapkan apa yang dia inginkan.
" Wataru bodoh, kenapa kamu tidak mengerti hal sederhana seperti ini, tentu kamu bisa datang Natsukawa-san, kami senang dengan bantuan tambahan.... " Kaede memahami dengan jelas maksud dari Aika, sementara Rimuru hanya berpura-pura tidak memahaminya, atau lebih tepatnya Rimuru tidak ingin berharap lebih dari Aika.
" Maaf jika saya bodoh..... " Rimuru langsung berjalan lebih dulu didepan Kaede dan Aika, ekspresi wajah Rimuru terlihat serius, lebih dari biasanya, Kaede dan Aika menyadari itu, Rimuru yang mereka kenal sudah sangat berubah, Rimuru menjadi lebih sadar diri dan dingin kepada mereka pada beberapa kesempatan, tapi sisi baik dan perhatian Rimuru yang baru dan berbeda masih tetap menjadi pusat kebingungan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ordinary-Day-of-True-Creator [ Tensura Crossover ]
Historia CortaMenceritakan hari-hari biasa Rimuru sebagai sosok biasa dimasa lalu dan dimensi yang berbeda, kisah perjalanan True Creator diberbagai dunia.