Drama Lusi

1.7K 49 10
                                    

Berbagai cara lusi lakukan untuk menjauhkan dafri dan fandy,kini lusi menelpon dafri lalu menelpon fandy untuk datang kerumah lusi.

"Tumben amat malam malam suruh kerumah ada apa sih"

"Ia luss..abang segera kerumah kamu"

"Bagus ..lihat saja kamu daf..ini menjadi permainan yang bagus"

Tiba di rumah lusi,dafri pun di ajak untuk mengerjakan tugas sekolah bersama.lusi tidak menanyakan fandy,dafri hanya menjawab pertanyaan pertanyaan dari lusi.

"Ini..daf..tugas ku bagus kan"

"Ia bagus..lus..hebat kamu ia"

"Ia dong aku gitu loh"

"Keren gambar kamu"

"Beca masih jadian sama Rafi"

"Tidak tahu luss..aku tidak kepo sama urusan orang"

Melihat fandy datang menuju lusi dan dafri,lusi pun menuangkan air yang berada di dalam gelas ke tugas sekolah nya.tugas gambar itupun basah lalu lusi pun menangis.

"Loh..luss..kok kamu menangis"

"Sayang lihat deh..tugas gambarku di tuang air oleh dafri"

"Ihh..tidak..tidak..kok"

"Hei..kamu dafri..apa..apan sih kamu,kalau kamu iri dengan hasil gambar lusi.tidak begitu cara nya"

"Aapaan sih kamu lus..aku tidak mengerti"

"Tuh..sayang dia mengelak"

"Hei..kamu..cepat pergi dari sini..pergi....."

"Aapaan sih dari maksud semua ini lus,..aku benar benar tidak mengerti"

"//Rasa nya dafri tidak mungkin melakukan hal jahat..aahh..apa karna dia cemburu saat aku mengenal lusi..sulit di mengerti ..//"

Fandy pun memeluk lusi agar lusi berhenti menangis,fandy pun membantu tugas lusi.dafri tak habis pikir seorang sahabat yang memfitnah sahabat nya sendiri.fandy terus memikirkan dafri,iap masih binggung atas sifat dafri pada lusi.

"Dengan begini bang fandy akan membenci si dafri banci kaleng itu..hahaha..rasa kan kamu daff..ini belum seberapa"

"Hhmm..bang fandy kenapa marah padaku..jelas jelas lusi sendiri yang merusak gambar nya.haaa...aaahh..tahu begini aku tak usah datang"

Irwan dan arvin mempunyai ide untuk mengerjai Azril,jejen dan kismo.mereka berencana mengadakan pesta di sekolah dengan karoke musik.irwan dan arvin sepakat jika yang menjadi biduan dangut adalah Azril,jejen dan kismo.

"Kita buat mereka jadi lonte"

"Ia bagus seperti nya"

"Kapan tapi wan.."

"Setelah jam sekolah usai"

"Wah bagus juga tuh"

"Lumayan kan ..kapan lagi kita kerjain guru,satpam,sama kepala sekolah"

"Benar juga ia..hehehel"

Setiap malam Azril selalu melatih dan membentuk otot di tubuh nya di gym fitnes friends yang tak jauh dari lingkungaan nya.azril juga mempunyai anak didik di tempat gym nya.

"Ayoo..rio..semangat"

"Good..ndre..latih terus kedua kaki mu..good"

"Ayo..yang ciwik..ciwik..semangat gym dan diet nya"

"Bang Azril habis ini kita photo bareng ia"

"Siap.."

"Wuuu..giliran photo sama ku kalian tidak mau"

Abang Fandy MilikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang