Si Buta Map!

272 32 1
                                    

Kehidupan Jackson di sini bisa dibilang cukup menyenangkan.

Selain menghabiskan waktu untuk berlatih, ia terkadang pergi untuk menemui beberapa master di sana dan bertarung dengan mereka.

Meskipun disebut sebagai master, mereka tidak memiliki setengah dari kemampuan yang Koshiro miliki, sehingga Jackson dengan kemampuan yang ia miliki saat itu masih dapat mengalahkan mereka.

Tapi, dibandingkan dengan sekarang, mungkin 3 serangan jauh lebih cukup menaklukkan mereka.

Selain meningkatnya kualitas penguasaan dalam berpedang, Jackson juga mendapatkan banyak peningkatan di bidang lainnya.

Salah satunya Busoshoku Haki.

Busoshoku miliknya kembali meningkat ditengah pertarungan antara dirinya dan Koshiro berjalan, dan Koshiro mengucapkan selamat atas kesuksesannya itu.

Setelah mencapai Busoshoku level menengah, Jackson semakin mudah menyelimuti Akuma dengan hakinya itu dan tentu saja serangannya juga menjadi lebih kuat dan mematikan.

Tapi, yang membuatnya sangat senang tidak lain adalah kembali meningkatnya penguasaan buah iblis.

Buah iblis kloning yang dimilikinya telah lama tidak terjadi perubahan, mereka terhenti diangka 69%. Selama ini Jackson mencari solusi terbaik untuk meningkatkan kekuatan buah iblisnya itu.

Sayangnya hingga bertahun-tahun berlalu ia belum juga mendapatkan cara untuk meningkatkan kualitas.

Hingga suatu hari Kuina mengatakan sesuatu yang dapat merubah segala pandangannya sejauh ini terhadap buah iblis miliknya itu.

'Jika kekuatan buah iblismu mampu mengkloning fisik, apa yang tidak mungkin untuk mengkloning kekuatan orang lain?' Seperti itulah yang dikatakan Kuina.

Kata-kata itu terngiang-ngiang di kepala Jackson.

Benar juga! Itu kalimat pertama yang keluar dari mulutnya.

Mengapa sejauh ini ia berpikir buah iblis kloning hanya bisa mengkloning fisik, apa buah iblis ini hanya sebatas itu? Jelas tidak.

Apa mungkin baginya mengkloning selain daripada fisik mereka?

Jawabannya sudah jelas, Pasti bisa!

Ketika itu juga Exp bar buah iblis yang tadinya 69% menjadi 70%!

Yang berarti jalan ini adalah jalan yang tepat untuk mengembangkan potensi buah iblisnya.

Di saat yang sama Jackson menyadari jika dirinya selama ini telah salah dalam memilih jalan untuk mengembangkan buah iblis kloning miliknya itu.

Alhasil Jackson tidak dapat bergerak lebih lanjut dari titik tersebut.

Karena Kuina telah memecahkan solusinya, sebagai ucapan terima kasih, Jackson mengajaknya jalan-jalan di desa Shimotsuki selama seminggu.

Berapa bulan kemudian Dojo Isshin kembali membuka pendaftaran.

Jackson tidak ikut dalam aktivitas tersebut karena ia bukan bagian dari mereka. Statusnya disini hanyalah sebagai seorang tamu, walaupun ia ditawarkan untuk menemani Koshiro, Jackson tetap menolaknya.

Saat sedang berlatih Jackson melihat Kuina berjalan sambil membawa bocah berambut hijau, dan itu menarik perhatiannya.

Dan benar saja bocah didepannya saat ini tidak lain adalah salah satu anggota dari kru bajak laut topi jerami, Roronoa Zoro!

"Hey! Aku dengar kau seorang pendekar hebat, ayo bertarung denganku." Kata Zoro sambil menunjuk wajah Jackson.

"Zoro!" Bentak Kuina.

One Piece: Diary Perjalananku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang