Sejarah guild:
Guild adalah tempat dimana para petualang dapat berkumpul dan saling berbagi cerita dan guild juga tempat dimana para petualang dapat mendapatkan misi dan imbalan, guild pertama kali muncul sekitar 65 tahun yang lalu, guild bermula dari sebuah bar yang dimiliki oleh seorang laki-laki bernama Hank dia memiliki bar kecil tetapi tidak banyak yang datang ke bar miliknya tetapi suatu hari para penjaga memasang poster kriminal yang memiliki imbalan 9000 koin emas di papan kayu di bar miliknya dan ketika ada petualang yang melihat poster itu mereka memburu kriminal itu, para penjaga memberi banyak sekali peti koin emas kepada Hank mereka berkata "jika ada seseorang yang berhasil menangkap kriminal itu berikan imbalannya kepada mereka langsung" dan dari itu bar kecil miliknya berubah menjadi tempat dimana jika ada warga atau seseorang yang butuh bantuan untuk melakukan sesuatu mereka dapat menuliskan hal itu di sebuah kertas dan menempelkan kertas itu di papan kayu milik Hank yang dinamainya papan misi, dan bar miliknya diubah nama menjadi guild dan berita tentang kesuksesan Hank tersebar dan sekarang guild yang berawal dari ketidaksukaan Hank menjadi salah satu bisnis paling sukses untuk dilakukan.
Penjelasan makhluk:
Desert scourgePanjang: 329 m
Berat: 300 ton
Kecepatan: 56 km/jamDesert scourge sebenarnya adalah spesies monster cacing laut tetapi tidak ada yang tau bagaimana cacing ini bisa ada di gurun, desert scourge bergerak dengan cara menggali didalam pasir dan desert scourge dikatakan memiliki rasa lapar yang tidak pernah berakhir karena makhluk ini selalu berburu kecuali di musim kawin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kehidupan Si Bocah Kambing Dan Teman-temannya
FantasyMenceritakan kehidupan seekor bocah kambing di dunia Farosar (Gambar dan video di cerita bukan punya saya hanya dapat di pinterest atau pun tiktok)