Setelah hari itu Garp belum pernah kembali lagi ke desa.
Tapi, itu tidak membuatnya senang, melainkan itu sebuah pertanda jika Garp memberinya waktu untuk bersiap-siap.
Apa Garp akan menangkapnya? Jackson tidak tahu.
Tapi, saat identitasnya tersebar di dunia.
Bukan hanya Angkatan Laut saja yang menjadi lawannya, Pemerintah Dunia juga takkan melepaskannya.
Oleh karena itu Jackson sudah mencukupkan istirahatnya dan kembali fokus untuk berlatih.
Tindakannya jelas membuat Ace dan Sabo bingung.
Bagi mereka Jackson sudah sangat kuat, bahkan, dengan hanya tatapannya saja ia mampu menumbangkan binatang buas berukuran 10 meter. Mereka belum pernah menemukan seseorang yang mampu melakukan apa yang dilakukan Jackson.
Dan ia masih ingin berlatih menjadi lebih kuat?
Apa Grand Line sangat menakutkan?
Tentu saja keduanya tidak tahu betapa menakutkannya Grand Line.
Bagi Jackson yang telah mengetahui gambaran dunia ini pastinya ia tahu bahwa dirinya tidak cukup kuat. Di lautan Grand Line pertama mungkin ia akan baik-baik saja, tapi, bagaimana dengan Dunia Baru?
Jackson tidak bisa mengatakan dirinya akan baik-baik saja.
Haki merupakan hal lumrah dilautan itu, pengguna kekuatan buah iblis ada dimana-mana, yang lebih menakutkan di sana terdapat Sanko.
Sebuah gelar yang dipegang oleh 3 orang terkuat dilautan Dunia Baru saat ini, mereka tidak lain adalah Shirohige, Big Mom, dan Kaido.
(San=3, Ko= Kaisar)
Jackson tidak ingin hanya bisa bertahan hidup di dunia baru, ia ingin dunia mengakui kekuatannya.
Ia tidak tertarik dengan gelar Sanko atau Yonko. Baginya itu tidak penting.
Ia lebih tertarik menjadi seperti Mihawk!
Mihawk memiliki kekuatan yang dapat disandingkan dengan para Sanko. Ia juga seorang Master dalam menggunakan pedang, dan ia pemilik salah satu dari 12 pedang Supreme Yoru.
Tidak sampai di situ saja, ia berhasil menjadi pemegang gelar pendekar nomor satu di dunia saat ini.
Selain itu ia juga menjadi salah satu orang yang tidak ingin disentuh oleh para bajak laut. Padahal ia hanya berkelana sendirian.
Ini membuktikan jika kekuatan Mihawk di akui oleh semua orang.
Dan Jackson ingin mendapatkan pengakuan itu.
Dan untuk mendapatkan itu tentunya ia membutuhkan kekuatan yang mampu membackup rencananya itu. Tanpa kekuatan tidak ada yang bisa diraih.
Tanpa terasa Jackson telah berusia 13 tahun, yang berarti sisa waktu yang dimilikinya hanya tersisa 2 tahun lagi.
Waktu tidak menunggu siapapun, dan Jackson harus bersiap-siap untuk hari itu.
Saat ini Jackson sedang berada di halaman belakang rumah, ia serta klon-klon nya sedang melakukan latihan praktek.
Jackson mencoba menggunakan klon Buggy dalam prakteknya kali ini.
Dan alhasil semua berjalan lancar, ia dapat menggunakan kekuatan buah iblis klon Buggy secara leluasa.
Ia juga mencoba beberapa hal lain, seperti membelah klon Buggy, dan menggunakan teknik spesialnya.
Selain kekuatan fisik dan buah iblisnya, tampaknya kloning tidak bisa lebih jauh dari itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece: Diary Perjalananku
FantasyPerjalanan kehidupan kedua di dunia One Piece, apa yang akan aku lakukan? Mencari kekuatan? Itu sudah kewajiban. Harta? Itu hanya kebutuhan hidup. Wanita? Menarik! Tapi, aku lebih tertarik membuat Diary untuk kehidupan kali ini. Sudah aku putuskan. ...