bab ke 2

1.3K 57 2
                                    

Mata netra hitam legan perlahan-lahan terbuka dengan pelan-pelan, kala sudah seutuhnya mata itu terbuka, seseorang pemilik mata itu lansung melotot kala melihat tempat yang tak ia kenali.

"Ini dimana, ga mungkin rumah sakit semewah ini, apa ini rumah seseorang?" itulah batin seseorang gadis pemilik mata itu.

"Ini gue dimana njirr, apa jangan-jangan gue diculik setelah ditembak?" Gumam frustasi gadis itu yang tak lain adalah liona.

*Ting

"Selamat siang tuan rumah"liona yang mendengar suara itupun mencari arah suara, namun nihil dia tak menemukan seseorang yang ada disana.

Seketika tubuh liona merinding
"Njir ni rumah keren-keren ada penunggunya"batinya.

"Tuan,saya bukan penunggu rumah ini, tapi saya sistem 38837 yang akan menemani anda didunia ini" panjang lebar sistem pun menjelaskan.

"Sistem"gumam liona memikirkannya, seketika mata liona membulat kala mendapatkan jawabannya.

"Hah, maksud lu sistem-sistem kaya di novel transmigrasi gitu?" Tanya liona.


"Selamat, jawaban nona benar dan sangat tepat"jawab sistem

"Berarti gue transmigrasi dong?" Liona kembali bertanya.

"Iya nona"jawab sistem .

"Gue masuk novel apaan?" Tanya liona dengan kening mengkerut.

"Jadi memasuki novel yang berjudul  " my little princess" dinovel ini nona adalah seorang figuran dari istri antagonis yang bernama "zavell zelion" jadi nona akan meninggoy saat nona tak sengaja menabrak protagonis wanita saat dijalan, sehingga menyebabkan protagonis wanita koma selama 3 hari, karena itu antagonis/suami nona membunuh nona" jawab sistem panjang lebar.

"Btw, nama protagonis nya siapa?" Tanya liona kepada sistemnya.

"Protagonis wanita bernama  Ella sara dan protagonis pria nya bernama Verrel verliansyah, sekian terima kasih nona telah bertanya "  jawab sistem dengan sedikit basa basi.

" Oh" sangat singkat,jelas, dan padat jawaban dari liona.

"Jadi itu jawaban nona, padahal saya sudah capek ngomong panjang lebar,malah bilang oh tanpa dosa"batin sistem dengan rasa kesal yang ingin mencekik nonanya.

"Kenapa gue transmigrasi?"

"Karena nona terpilih untuk menghancurkan plot nya" jawab sistem, berusaha menjalin kalimat sesingkat mungkin.

"Kenapa?"

Sistem yang mengerti arah pembicaraan mereka pun lansung menjelaskan dengan hati yang sangat ikhlas "karena plotnya sudah rusak, karakter dan sifat dari pameran tak sesuai cerita"jawab sistem dengan secepat kerbau BAB.

"Ohoh tenan" jawab liona sambil mengangguk angguk.

" Btw, klo dinovel-novel ada status-statusnya gitu deh" liona mengingat ngingat novel yang ia baca tentang transmigrasi.

"Tnggal nona katakan status on maka anda akan melihat status anda" jawab sistem dengan nada yang sudah capek bicara.

"Status on"

'mengaktifkan status '

10%

28%

30%

56%

78%

88%

99%

100%

Nama: liona Kiandra zelion

Kecantikan: 35%
Keimutan: 45%    
Daya tarik: 30% 
Kelicikan: 55%.    

Keahlian: multi talenta
Poin: 15000

"Njir sebuluk apa sih gue, kok kecantika gue 35%" tiba-tiba tanpa diduga ada kaca besar didepan liona.

"Wajah siapa woi, buluk amat" dramatis liona saat melihat wajahnya dikaca.

"Tem,bisa ga sih tambah kecantikan gue kaya di novel-novel gitu?" Tanya liona kepada sistemnya.

"Bisa nona, 1 koin sama degan 10% nona" jawab sistem.

"Kalo gitu tambah semuanya masing-masing 50%"

"Baik nona akan segera
saya proses "

15%

26%

45%

55%

87%

89%

94%

100%

Kecantikan:   85%
Keimutan:   95% 
Daya tarik:   80%
Kelicikan :    95%

Keahlian: multi talenta
Poin: 14980

"Sudah nona"

Tiba-tiba tubuh liona mengeluarkan cahaya sehingga menyilaukan mata.

"Njir cakep benar gue"gumam liona saat melihat tubuhnya melalui kaca.

Whatt?? Transmigrasion?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang