.
.
.
.Suasana pagi hari di SMK negeri 6 cukup ramai oleh siswa siswi yang baru saja memasuki area sekola, ya bayangkan saja satu sekolah berisi lebih dari 2000 siswa, apalagi sekarabg adalah tahun ajaran baru yang dimana banyak siswa siswi baru yang masuk di smk ini.
seorang siswi dengan rambut di ikat kuda sedang berjalan di koridor sekolah, Rafa syafitri yang sedang mencari kelas nya, atensi para lelaki tertuju pada rafa, ya mungkin mereka gapernah liat cewe aja.
sesampai nya rafa di kelasnya, X rpl 1, ya, ia memilih jurusan rpl alias rekayasa perangkat lunak, awalnya sih rafa pingin nya masuk sma tapi karna ia tak lolos jadi mau ak mau ia memilih masuk di smk dan memilih jurusan rpl yang menurutnya cukup menyenangkan.
Rafa memilih bangku kosong dibaguan tengah, ia pun duduk disitu, beberpa saat kemudian ada seseorang siswi yang duduk disebelahnya, siswi itu berambut pendek, jujur aja rafa agak takut melihat siswi itu, mana vibes nya kyk cewek pelabrak lagi.
setelah siswi itu duduk, ia merogoj sakunya mengambil handphone nya, rafa sih niatnya pen ajak kenalan tapi apa daya, jiwa introvert nya berkecamuk.
Namun tiba tiba siswi itu membuka suara nya.
"Ehh, masuk nya jam berapa sih?" tanya siswi itu yang tiba tiba menoleh ke arah rafa.
Rafa sontak menoleh
"ohh, kurang tau sih aku, kyknya sih abis ini" jawab rafa seadanya.
dan siswi itu hanya mengangguk sebagai jawaban.
setelah itu bell masuk berdering tiba tiba
kriiiiinggggggg~~~~~
Setelah guru masuk, diawali dengan pembukaan ajaran baru, untungnya sih blum ada pelajaran ya soalnya kan baru hari pertama.
Rafa dari tadi hanya melamun memikirkan kapan akan pulang, kelas nya panas banget woy!.
"Eh btw kita blum kenalan lho" tiba tiba siswi disebelah nya membuyarkan lamunan nya.
"Gw Salva" ucapnya sambil mengulurkan tangan nya.
Rafa pun membalas uluran itu. "Gw Rafa" balas nya dengan senyuman.
"Nanti istirahat temenin gw yuk, beli jajan di kantin" ajak Salva.
"Boleh banget"
Saat istirahat
Rafa dan Salva berjalan menelusuri kantin yang cukup ramai, sampai saat ini mereka berdua belum memutuskan apa yang akan mereka beli.
"Bingung beutt, pop ice ajalah yok" usul Salva.
"Yasudahla, toh ya gakda yang bisa dibeli disini".
Akhirnya mereka berdua memutuskan untuk membeli pop ice di kantin bagian pojok.
KAMU SEDANG MEMBACA
CTH(Cinta Terhalang Html)
Romancebaca aja gaoaoah Jatuh cinta pas belajar html???? Start: 10 September 2023 End: ?