om jeno

4.1K 46 0
                                    

Malam hari di kediaman rumah Lee.

"Nana kamu mau ya tinggal sama om jeno sebentar aja" Ucap mark sang kepala keluarga.

"Ish dady emang nana gak boleh ikut apa kan usia nana udah 18 tahun! " Ucap jaemin yang sering dipanggil nana anak dari pasangan mark dan haechan.

"Gak boleh sayang lagian kan nana di rumah om jeno 1 minggu doang kok" Ucap mark.

"Dady 1 minggu itu lama ish bilang aja dady mau honeymoon lagi kan sama mommy! " Ucap jaemin.

"Nah itu tau" Ucap mark.

"Nana sayang kamu gak boleh ikut ya gini deh nanti mommy janji gak bakal kasih nana adek gimana? " Ucap haechan yang langsung di plototi oleh mark.

"Em yaudah deh mommy kalian pergi aja awas ya kalo sampe nana punya adek nana gak mau punya adek! " Ucap jaemin.

"Loh gak bisa git-" Ucap mark terpotong karena melihat tatapan tajam dari sang istri.

"Iya sayang" Ucap haechan.

Keesokan pagi nya sekarang mark, haechan serta jaemin sedang pergi untuk mengunjungi rumah adik mark.

"Nah udah sampe yuk turun" Ucap mark.

Tok tok tok.

Karena kesal sudah lama mengetuk pintu dan sang adik belum juga membuka mark langsung mendobrak pintu itu.

BRAK

"Yak mark nanti kalo pintu gw jebol gimana! " Ucap jeno.

"Salah lo kelamaan buka pintu nih gw titip anak gw" Ucap mark sambil mendorong sedikit tubuh jaemin.

"Yaelah mark sabar ngapa sih udah kebelet ngewe lo" Ucap jeno.

"Alah gausah bacot ya pokok nya jaga nana awas kalo sampe lecet" Ucap mark.

"Iya iya udah sana berangkat" Ucap jeno.

"Nana sayang jangan nakal oke" Ucap haechan.

"Oke mommy" Ucap jaemin.

Setelah nya mark menancap gas menuju tempat honeymoon mereka sekarang tinggal jeno dan jaemin.

"Eh nana kamar kamu yang ada di pejok situ ya" Ucap jeno sambil menunjuk kamar tersebut.

"Iya om nana ke kamar dulu ya" Ucap jaemin.

Malam pun tiba jeno sedang menyiapkan makanan.

"NANA AYO TURUN MAKAN DULU" Ucap jeno sedikit keras agar jaemin mendengarnya.

"IYA OM" Ucap jaemin.

Setelah nya jaemin turun dengan eeee pakaian yang sangat pendek bahkan celana pendek nya hampir tak terlihat karena tertutup oleh baju kebesaran milik nya.

"Masak apa om? " Ucap jaemin.

"Ini om masak hotp-ot" Ucap jeno yang kaget karena oh ayo lah mengapa ponakan nya ini sengaja menggoda nya dengan pakaian yang ia pakai lihat lah paha putih dan mulus serta leher jenjang seputih susu.

"Nana mengapa kau memakai pakaian seperti itu" Ucap jeno.

"Oh tidak om nana hanya ingin memakainya" Ucap jaemin.

Setelah mereka menyelesaikan makan malam nya nana mencuci piring kotor tersebut tanpa memperhatikan jika jeno yang berada di belakang nya tengah memperhatikan nya.

"Shit" Ucap jeno entah mengapa ia tidak bisa berhenti untuk melihat dia bongkahan milik jaemin yang bergerak mengikuti langkah kaki nya.

Grep

One-shot jaemin haremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang