Chapter 1

55 5 1
                                    

Perhatian!:
Nama-nama karakter disini ada yang Author tambahkan!

---------------------------
-----

Di suatu universe yang bernama M-World,hiduplah Dao Zilong atau kita panggil saja Zilong.Mengapa Zilong sangat peduli pada sekolahnya? Benar,karena dia adalah ketua OSIS.

Zilong adalah anak yang berprestasi dan sangat berpartisipasi dalam segala event di sekolahnya.

Suatu hari,di kelas Zilong ada murid baru.

Guru:Anak-anak! Hari ini kita kedatangan murid baru dari sekolah ****! Silahkan masuk nak!

??:Perkenalkan,nama saya Xie Ling,salam kenal.

Guru:Baik Ling,kamu duduk di samping Zilong ya.
Ucap guru itu sambil menunjuk ke arah Zilong.

Ling:Baik bu.

Ling pun duduk di samping Zilong.Zilong sangat senang ada orang yang nampaknya tak banyak bicara(karena Zilong sendiri tidak terlalu pandai mencari topik).

Zilong ingin mengenal Ling lebih jauh saat jam istirahat.

Zilong ingin berinteraksi dengan Ling agar Ling dapat menjadi teman barunya.

Zilong:Hai! Uhm...namaku Dao Zilong! Panggil aku Zilong ya!

Ling agak risih dengan tingkah laku Zilong yang terbilang sok akrab,tapi dia harus beradaptasi dengan lingkungan sekolahnya.

Ling:Xie Ling,panggil aja Ling.
Ucap Ling dengan nada bicara yang datar.

Zilong:Kayaknya aku pernah lihat wajah dia deh?(Batin).

Kelas berjalan selama 2 jam 30 menit.Sekarang sudah pukul 09.00,yang berarti sekarang sudah saatnya istirahat.

Guru:Ingat! Tugasnya di kumpul minggu depan! Sekian pelajaran kita ya,silahkan istirahat!

Ling membuka kotak bekalnya.Zilong sebenarnya ingin meminta makanan Ling,tapi dia tidak berani meminta pada Ling.Ling yang melihat Zilong menatap kotak bekalnya sedari tadi pun bertanya pada Zilong.

Ling:Kamu mau? Ambil saja ya.
Ucap Ling dengan ramah.

(FYI:LING ITU ANAK YANG SEBENARNYA BAIK,CUMA DIA ITU INTROVERT JADI CARA DIA BERSOSIALISASI DAN BERKOMUNIKASI JADI KURANG)

Zilong:Beneran nih?! Makasih ya Ling!
Ucap Zilong dengan mata yang berbinar-binar.

Ling:Iya sama-sama.Oh iya,aku mau nanya dong,boleh ga?

Zilong:Oh silahkan,ngomong-ngomong mau nanya apa?

Ling:Kamu cucu Great Dragon ya?

Zilong:Kok kamu bisa tahu sih?!

Ling:Aku murid Great Dragon.

Zilong:Oh,kamu berarti satu perguruan sama aku?

Ling:Iya.

Zilong:Sore ini mau latihan bareng ga?

Ling sebenarnya mau latihan sendiri,cuman ini jadi kesempatan dia buat punya teman.

Ling:Latihan bareng? Serius nih?

Zilong:Iya! Latihan bareng!

Ling:Uhm...iya aku mau.

Zilong:Ok! Oh iya! Kamu mau ke kantin ga?

Ling:Ga,aku ga bawa uang.

Zilong:Gapapa! Aku yang bayarin deh!

Ling:Jangan...aku ga enak sama kamu.

Zilong:Ih gapapa! Ayo!

Zilong memaksa Ling agar dia mau di bayarin oleh Zilong.Zilong menarik tangan Ling dan pergi ke kantin.

Ling yang baru pindah pasti masih malu-malu jika bertemu dengan teman-teman Zilong.

Zilong:Bro! Kenalin ini Xie Ling! Temen baru kita nih!
Ucap Zilong sambil merangkul Ling.

??:Hai.
Ucap seorang laki-laki dengan surai putih yang lebih cenderung berwarna perak dengan netra biru muda yang terang.

??:Uhm...hai.
Disusul oleh laki-laki dengan surai biru muda dengan beberapa helai rambut di depannya yang memiliki warna sky blue dan netra yang berwarna biru tenang setenang aliran air.

??:Hai.
Ucap laki-laki dengan surai pirang dan netra yang berwarna biru terang.

??:Yo,welcome.
Ucap laki-laki dengan surai hitam dan netra yang berwarna merah darah.

??:Hai,moga lo betah disini ya.
Ucap laki-laki dengan surai coklat dan netra coklat.

Zilong:Yang rambutnya putih perak ini namanya Aamon,wakil gua nih! Yang rambutnya biru muda ini namanya Xavier,dia sekretaris terganteng dan idaman para cewek-cewek disini! Yang rambutnya pirang ini namanya Alucard,dia yang tugasnya nganter dan ngambil berkas! Yang rambutnya hitam ini namanya Hayabusa,dia bendahara sekaligus bff gua neh! Nah,yang terakhir yang rambutnya coklat ini namanya Claude,dia bukan OSIS,tapi anak PMR yang akrab banget sama kami para OSIS.Gimana Ling?

Ling hanya diam karena bingung dengan nama-nama mereka.

Ling:Oh...salken,maaf saya ga suka banyak bicara...

Aamon:Ga usah formal juga,lu masuk anggota geng kita sekarang.

Ling hanya menatap bingung ke arah Aamon karena dirinya tak pernah masuk geng apapun saat masih SMP dulu.

Ling:Geng?
Ucap Ling sambil memiringkan kepalanya ke samping kanan.

Aamon:Iya,geng.Nama geng kita tuh GGTBB.

Ling:Apa artinya singkatan 'GGTBB'?

Xavier:GGTBB itu artinya Ganteng-ganteng tapi bar-bar.

Ling:Loh? Tapi,kalian ga keliatan bar-bar kok.

Xavier:Dulu banget kami itu bar-bar pake banget,tapi sekarang banget-nya udah kurang.

Ling:Oh,thanks infonya.

Jadi,hari itu adalah hari dimana Ling mempunyai banyak teman.

Continued.......

--------------------------

Gimana wp buatan Author?? Ini ide nya udah nyampe akhir loh😁💅💅 btw,Author lagi banyak tugas presentasi+dapat kelompok beban,jadinya Author doang yang ngerjain bjir🗿.Itu aja dulu ya,btw semangat ya buat yang lagi banyak masalah,kita sama dan ayo kita berjuang bareng-bareng.BYEEEE💅💅💅

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 13, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

M-World LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang