🏅 Chapter 08- NEW STUDENT 🏅

958 93 173
                                    

∆ Hanya kenangan dan luka, yang ditulis sebagai kisah diri ∆

☠️V5 Geng☠️
{ Victorious, Virtuous, Vivacious, Voluminious and Vigurous, }

🏆Rubixgers World 🏆

{ In the world, we are one. Stay humble as loyalty and solidarity. Just ambition for education, because attitude and brain is number one }

Jangan lupa follow IG:
@ae.lbha_
@wp.alqhie_elbha
@ elbharrumy_
@al_kahfee_

Kalo dikasih soal-soal gitu ngebosenin nggak sih? Tapi gue suka dan makin semangat nulisnya. Eh, Albert udah mulai ada pertanyaan di part sebelumnya kan?

Gue jadi ga sabar pengen publish ceritanya Albert. Tapi, sabar dulu lah. Ini masih baru 8 chapter 😂. 42 chapter lagi ga, sih? Buat mencapai budget setengahnya 100 chapter 😂😂🤣

Next baca. Semoga suka
Happy Reading guys!!

 Semoga sukaHappy Reading guys!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


🥇🥈🥉

" Setiap orang ingin dimengerti. Begitu juga dengan Fisika, kimia, biologi dan pelajaran lainnya. Ia juga minta dimengerti bagaimana asal usulnya, "

~Elbharra~

" Ternyata sains nggak hanya tentang segi keilmuan barat. Ia pun ingin dimengerti pula dari segi penemunya dalam konteks ilmuwan muslim, "

~Alqhiea~

" Ibarat perempuan, dia juga ingin dimengerti bukan dari segi fisik dan penampilan, namun juga perasaan. "

~Alqhiea~

🥇🥈🥉

"Halo, nama gue Alqhiea. Singkat aja sih, kalo gue kasih nama panjang nanti lo semua pingsan dengernya. Nama gue panjang banget. Kalo kepo boleh cek absensi aja. Gue pindahan dari Internasional Senior High School Surabaya. Gue pindah karena orang tua pindah tugas dinas ke Yogyakarta.So, jangan pernah berfikir kalo gue ini siswi buangan. Gue juga tau sekolah ini nggak mungkin, kan nerima siswi buangan dengan nama sebesar ini. Salam kenal dan semoga gue betah di sini, " jelas Alqhiea memperkenalkan diri di depan kelas.

" Namanya susah amat anjir, gimana manggilnya? " sahut salah seorang siswa.

" Panggil aja, Al. Ribet, " balas Alqhiea cuek.

 GUS ELBHARRA ( TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang