"kemah yang akan jadi kenangan"
...........
kini hari jumat tanggal 8 september pukul 06:27 , pagi hari yang secerah wajah ku... canda, berbagai murid kelas 7E memiliki kesibukan nya masing masing, kini berberapa dari mereka tengah mendiskusikan berbagai hal yang di perlukan untuk kemah yang akan di jalan kan siang nanti.
mereka sibuk meyiapkan siapa yang akan jadi penggalang pintar, kini merekas berkumpul dengan masing masing regu.
"siapa yang jadi penggalang pintar??!"tanya Anis selaku PINRU 'pimpinan regu di regu MATAHARI.
"pokok nya jangan gw" ujar Ayda sambil mengoyang goyangkan tangan nya pertanda tidak mau.
"tak segampang ituuu...." ucap Alya si paling suka nyanyi di kelas ini , kalo gabut suka nya mah nyanyi bah.
"mosok gak ada yang mau?"tanya Anis lagi kepada para pasukan nya
"looosss... gk rewel"ujar Alya dengan slay
.......
"Lo Lo gk bahaya ta?" ucap valen sambil mengamati Lana yang baru saja masuk.
bukan hanya valen yang memerhatikan Lana yang baru saja masuk,para siswa lain nya juga memperhatikan Lana dengan tatapan yang pastinya aneh...
"salah server woy!!!" ucap pluto canda... faris.
"kopok en" ujar Alya dengan santai nya setelah memperhatikan Lana , ya karna udh ada info di GC
"iso iso ne bedo dewe" ujar zahra ketika mengamati baju yang di pakai Lana
"kemah e engko njay, malah wes nganggo pramuka" ujar Marsya yang duduk di belakang Lana.
*kalo jumat tuh baju nya putih ama sarung lah si lana tuh malah pakai pramuka gituuu...
........
kini sudah pukul 09:45 tiba waktunya pulang, semua siswa 7E telah menyelesaikan Do'a dan kini mereka bisa meninggalkan kelas untuk pulang dan mempersiapkan segala sesuatu yang di perlukan untuk kebutuhan kemah.
banyak siswa yang sedang mempersiapkan barang barang yang harus di bawa untuk kemah.
dan banyak yang memilih pulang.... kecuali Lana yang udah pakai pramuka dari tadi pagi ...
katanya sih....
.........
kini pukul 13:30 adalah acara pembukaan apel PAB, seluruh Anggota pramuka di wajib kan hadir , kecuali yang sakit ye bestit..
KAMU SEDANG MEMBACA
VII KETCEH
Teen Fiction~ Welcom to Class 7E ketchee:) Kisah sederhana tentang masa putih biru murid yang bersekolah di Madrasah Tsanawiyah Negeri Dua Kudus " MTsN2KDS" bertemu karena satu sekolah dan yang pasti bertemu karena satu kelas,kisah yang di awali dengan pertemu...