"ayo sudahi.."
"Hmm"Oh sial!
Kenapa jadi ginii?!
Tapi yang penting dia ga menandai ku.
Pliss,ini muka kepiting ku kok masih nyala Wee(。ŏ﹏ŏ)"Kau demam?"tanya Zoro.
"H-eh?, kenapa-kenapa?"terlalu melamun diriku hingga tak sadar.
"Kau demam?"ujar Zoro kembali.
"Tidak...,aku tidak demam"
"Mukamu kenapa?"tanya Zoro sangat serius.
"Hanya panas sedikit saja"
"Yaudah"ucap Zoro.
"Kamu mau makan lagi?"tanyaku karena setelah mandi Zoro terus memegang perutnya yang aku pikir dia sakit perut.
"Ayo"
"Baik.."Zoro pov
Anjir, kebiasaan gini habis mandi gua kontoll!
Malu sumpahh.
Mana di rumah mertua lagi.
Ckkh!"Zoro..,ini"tiba-tiba suara manis yang dimiliki seorang lelaki itu terdengar.
"Ah,iya...."
"Onigiri?"
"Iya..,kata dek Perona,kak Zoro suka banget sama onigiri"jelas sanji.
"Cih,memang tukang ngasih tau"kesel sih kesel,mau gimana lagi?,yaudahh
"Itadakimasuu"akhirnya tanpa ba bi bu ngap aja dehh.
"G-gimana?"
Eh(・-・)??!
Enak bet nieh anjj!
Sumpah,ga salah lagi bokap gue nyariin istri.
Ya Allah Tuhan Yesus,very very bidadari apa nie?
"Y-ya,begitulah"
"Yang masak manis, masakannya juga enak"biasa gombal dulu ga siehhʘ‿ʘ.
"Ahh yokata ne"
"Makanlah,jika kurang katakan saja ya"ucap Sanji sambil pergi entah akan kemana.
"Kau mau kemana?"tanyaku.
"Aku mau menemui ibuku"jelas sanji dengan senyuman yang sangat manis.
"Y-yaudah,jangan lama-lama"
"Hmm.."Sanji pov
TOK
TOK
TOK
"Ibu,ini sanji"
"Masuk saja"
Setelah menghabiskan waktu dengan Zoro, sekarang aku harus beralih pada ibuku dengan urusan kami berdua agar bisa keluar dari rumah terkutuk milik Hawkins ini.
"Ibu,ini aku bawakan teh hijau"sebelum datang ke ruang ibuku,aku membuatkannya teh agar suasana sedikit tenang.
"Jadi bagaimana Bu?"
"Aku sudah membuat rencananya,namun mungkin ini juga beresiko pada kita semua termasuk keluarga Roronoa"ujar ibu.
"K-katakan saja Bu!,aku akan melakukannya dengan semaksimal mungkin agar ibu terlepas dari Hawkins"ucapku.
"Nak.."
"Kenapa kau begitu percaya dan ingin melepaskan ku nak?"tanya ibu.
"Ibu...,katakan yang sebenarnya apa kau adik dari Vinsmoke Sora?"
"I-ibu-"
"Dan ibu,coba buka wig yang selama ini kau pakai Bu!,aku adalah ponakan mu,dan terimakasih banyak sudah mau menjagaku selama ini"
"..."
TIK
TIK
TIK
"Maaf sanjii"
"Aku tak bermaksud menyakiti mu selama ini,dan mengapa kau tau jika aku adalah adik mama mu? hiks.."ucap Elvida sambil terisak.
"Bu,aku minta maaf"
"Mari kita keluar dari genggaman Hawkins"ujarku dengan percaya.
"Iya.."
"Aku benar-benar menyesal menikah dengan pria itu"ucap Elvida menyesal.
Kemudian ibu berhenti menangis dan melihat jam menunjukkan pukul 21:57pm dan ibu kaget melihatnya lalu memberikan secarik kertas yang dilipat lalu berkata.
"Nak,cepat pergi dari ruangan ini,aku meninggalkan ini untukmu,bacalah,jangan sampai Hawkins melihatmu"ucap ibu dengan panik lalu akupun menurutinya.
Tapi...
Saat sampai di kamarku,aku menutup pintu dan kaget melihat Zoro di belakangku.
"Aaaaaa!!"tiba-tiba aku hampir terjatuh karna kaki ku tiba-tiba terpeleset sesuatu tapi untung Zoro memegangku.
"Hah?!, Z-zoro?!!"
"Kau ingin keluar dari genggaman pria itu kan?"tiba-tiba Zoro langsung berkata seperti itu dan seolah dia mengerti dengan apa yang aku bicarakan dengan ibu.
"Z-zo...,kau menguping pembicaraan ku?"
"Iya,jadi apa yang ibumu akan rencanakan?"tanya Zoro.
"Aku belum tau Zor..,tapi ibu memberiku secarik kertas"lalu aku memberikan secarik kertas itu pada Zoro.
Kami akhirnya duduk di mulut ranjang dan Zoro tetap setia memegang pinggangku.BACA YA NAK
Jadi,ibu buatkan surat ini karena ibu sudah tau siapa yang membunuh kakaknya ibu.
Ibu juga memiliki informasi tentang Hawkins di sini,tolong cermati baik-baik.
Jadi yang membunuh keluarga mu adalah para petinggi di Yakuza milik Hawkins.
Hawkins sebenarnya adalah pendiri Yakuza tersebut dan dicatat sudah pernah membunuh lebih sekitar 5 ketua Yakuza terhebat.
Dulu ibu dan mamamu hampir dibunuh oleh Hawkins namun karena mamamu hampir dibunuh,aku akhirnya menyerahkan diri sebagai ganti mamamu,jadi ibu dinikahkan paksa olehnya.
Ibu dulu pernah hamil 2 kali,tapi terus keguguran karena ibu terus mendapat kekerasan oleh Hawkins.
Ibu bener-bener ga tahan sama kelakuannya.
Dia benar-benar menghilangkan buah hati ibu dengan kekerasan.
Dulu ibu ingin pergi dan melaporkan ini,tapi ibu di ancam Hawkins,jika ibu melaporkan ini Hawkins akan membunuh kakak ibu,jadi ibu tak berani dan naasnya ibu di hianati olehnya dan membunuh semua keluargamu.
Ibu minta maaf nak...
Ibu benar-benar tak berguna sekarang.
Ibu hanya di jadikan boneka olehnya.
Hawkins di kenal sebagai MAN OF HELL karna cara membunuhnya yang menggunakan senjata tajam dan mematikan seperti kapak,sabit,dsb...
Ibu benar-benar takut,tapi untung ibu berhasil menjodohkan mu dengan seorang marga Roronoa yang terkenal akan kehebatan dan kekuasaan serta kekuatan dari leluhurnya RORONOA RYUMA.
Ibu mohon tolong ibu nak...Vinsmoke Reyna
[21/07/2023]-Author
Udah tau kan nama saudaranya mommy Sora hehe😗-Sanji
Kok aku baru tau kalo tante ku itu namanya Reyna😭-Sora
Cihh!
Enak aja Lo nya-Elvida(Reyna)
Weh,kok lu masih gentayangan??!🗿-Sora
Mau nyariin anakku sama mantukuu 🤣-Sanji
E-ehh..⁄ ( ⁄ ⁄ • ⁄ -⁄ • ⁄ ⁄ ) ⁄
Z-zo...-Zoro
Kenapa hmm?~-Sora
Kyaaa!!
Anakku!!-Author
Dah dah lese dulu asww!TO BE CONTINUED....
KAMU SEDANG MEMBACA
I JUST WANT YOU![Zosan]18+
RomanceMenceritakan tentang Sanji yg di pungut oleh pasutri Yakuza dan disiksa lalu dia dinikahkan paksa oleh kedua orang tua angkatnya dengan anak pemilik perusahaan ternama di Hokkaido,Jepang yakni Roronoa Zoro Akan kah kehidupan sanji akan merasa nyaman...