48. Ayah dan si Bungsu

8.6K 523 65
                                    

Sera tak tau jika ucapan mampu membuat Kala menangis di pelukan Aussie, dan Gadis itu merasa sangat bersalah karna membuat sang adik bersedih.

Ia menatap Aussie yang nampak nya tengah menengakan Kala. Agak nya ini pertama kali nya Sera melihat Kala menangis dan itu sungguh tak nyaman.

"Nja, Udah. Besok kita pulang ya? Liburan sama Bunda aja nanti."

Kala mengangguk dalam dekapan Aussie, memejamkan mata yang terasa amat berat.

"Kalian serius bakal balik besok?" Tanya Sera, "Kita baru pertama kali liburan loh, serius gagal?"

"Kamu kalo masih mau di sini ya ga papa Ser." Aussie menyahut lembut. "Aku kasihan sama Kala."

"Mba gak kasihan sama Mamah?" Sera berujar pelan. "Mamah udah rencanain ini semua loh. Dia bahkan udah booking tempat buat kita makan malam besok."

"Tapi Ayah—"

"Omongan Ayah gak usah di ambil pusing Mba, dia juga pasti lagi emosi. Besok juga udah balik lagi."

"Sayang kalo cepet-cepet pulang." Sera menghembuskan nafas pelan. "Ya Aku tau, Aku juga salah tadi udah marahin Kala."

Ia mendekat pada sang adik. "Itu karna aku bener-bener takut kalo kala kenapa-kenapa. Ayah Marah juga karna sayang sama Kala."

"Mba Coba pikirin lagi baik-baik, liburan ini sejujurnya bukan buat aku yang mau ujian nanti. Tapi buat Kala."

Sera menatap Kala yang sudah terpejam dalam dekapan Aussie, terseyum kecil. "Sera tidur di kamar sebelah aja deh, di sini takut ganggu Kala."

"Sini aja Sera." Kala menahan tangan Sera, menggenggam jemari sang Kakak erat, Rupanya gadis itu tak tidur dan hanya memejamkan mata.

"Aku mau sama kamu."

"Kamu udah ga marah?" Tanya Sera heran, ia pikir Kala marah pada nya karna ucapan nya tadi yang keterlaluan.

"Engga, Gak bisa."

~•~

Cemua cayang Kala🐣

Ayah
Kala Senja puteri Jayabhaya
Papah mau minta maaf ya cantik
Jangan marah
Jangan pulang
Papah cedih nih
Maaf ya, kemarin emosi nya meletup"
Kaya jiko nya Zee jkt empat delapan.

Mama
Ketikan nya alay
Permintaan maaf tidak di terima!

Mba Sie
Kala nya blm bangun.

Mama
Jangan bawa Kala pulang Sie
Biarkan kita menikmati liburan bersama

Sera
Cakep nih.
Yuk pantai Gas!

Ayah
Masih pagi keles!
Papah mau ajak kalian jelong"
Ke bukit, liat sunrisececce
Tapi kaya nya gak jadi,
Anak kesayangan papah blm bngun

Kala terkekeh membaca pesan yang ada di grup keluarga, gadis itu baru selesai melaksanakan salat subuh. Melirik kearah Aussie dan Sera yang juga sudah bangun.

Kabar nya Yuri memang ingin mengajak mereka pergi menikati pemandangan dari atas bukit yang tak tau berada di mana.

Kala
LPG

Ayah
Wah cantik nya papah sudah bangun
Apa tuh nak artinya?

Kala
Gas

Kala, Dan 10 Pinta (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang