The Beginning After The End

643 37 2
                                    

87

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

87.982 likes
amazingsat_official 🌱🧡

peace_mind bagaimana dia bisa seimut ini?
love_taeyeon unnie, please marry me 😭
djini.art lihatlah, hanhae selalu tersenyum dengan apapun yg Taeyeon lakukan 🤩
ss_shidai @djini.art jangan salahkan aku kalau mendukung mereka bersama
angeline @ss_shidai sepertinya taeyeon lebih bahagia jika bersama hanhae
absjwun @angeline taeyeon dan hanhae hanya sebatas kakak adik, jangan berbicara yang aneh aneh!!
not.young sepertinya aku menyukai couple ini 💜
leonhart oh tidak tidak, mereka berdua begitu serasi 🤩

🔞⚠️

Baekhyun menutup aplikasi Instagram-nya segera setelah ia membaca komentar komentar yang membuat ulu hatinya mendidih. Rasanya detik ini juga ia ingin menghampiri editor program amazing saturday dan melayangkan protes terkait editan tidak masuk akalnya itu. Oh konyol... bagaimana bisa orang orang menjodohkan Taeyeon dengan siapapun tamu yang datang kesana?

"Aishhh!! bikin sakit kepala saja!" rutuknya lalu meneguk air mineral yang ada diatas meja.

Tingg...

Ponsel Baekhyun berbunyi, menandakan ada sebuah pesan yang masuk. Ia membukanya dan tentu saja, pesan itu dari wanita yang mengisi pikirannya setiap waktu.

Taeyeon
Kau sudah selesai rekaman?

Baekhyun
sudah
Cepatlah pulang, aku di apartmentmu 🥺

Taeyeon
Arasseo-yoo

Beberapa menit Baekhyun menunggu, akhirnya terdengar bunyi suara tombol password apartment yang menandakan pemiliknya sudah kembali. Taeyeon segera menutup pintunya dan mengganti sendal rumahan, lalu berjalan kearah pria yang tengah duduk di sofa ruang tengahnya sambil memakan buah stroberi.

"Apa diluar tidak dingin?" tanya Baekhyun ketika dilihatnya Taeyeon hanya menggunakan kemeja putih dan juga jeans hitam ketat dicuaca yang sedang dingin ini.

"Eoh, tidak jugaa. Kau sudah lama kembali?"

Baekhyun tidak menjawabnya, lelaki itu kini malah menarik Taeyeon untuk duduk diatas pangkuannya lalu melingkarkan lengan kekarnya pada pinggang kecil Taeyeon, dan menghirup aroma tubuh Taeyeon yang selalu jadi candu baginya.

"Wae...?" Taeyeon tidak memberontak, wanita itu malah mengelus rambut Baekhyun dengan lembut seperti seorang ibu yang menenangkan putranya.

"Aku sedang badmood,"

"Ada apa?"

Taeyeon melepaskan pelukan mereka, menangkup wajah Baekhyun dan menatap bola mata pria itu dengan dalam.

Midnight Sun (Baekyeon) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang