[HaliSol] My Beautifull Man~

2.2K 53 91
                                    

Story ini terinspirasi dari pictures yg ku lihat di salah satu chapter book Kumpulan Komik @RahmaNia_24 senpai. Dan kami terusin dgn ide gila kami ;v

___________________________________

Berawal dari Solar yg bereksperimen di kamarnya. Tiba2 Taufan datang tanpa di undang mengganggu kegiatan Solar.

Taufan: "Sol! Aku punya permainan nih!" /dgn senyuman khas nya, menatap Solar

Solar: /memutar bola mata dgn malas/ "Pergilah Taufan, aku sedang tak ingin di ganggu..!" /selesai dgn eksperimen nya, senyum dgn bangga/ 'Dengan ini Thorn pasti akan menjadi sangat cantik!' /pikiran kemana-mana, lupa jika ada Taufan di dekatnya

Taufan merasa kesal di abaikan, Taufan akhirnya memiliki ide jahil di kepalanya. Dilihatnya ramuan di hadapan Solar, lalu melihat ke arah Solar yg begitu sibuk dgn pikirannya sendiri. Setelahnya Taufan dgn gesit mengambil ramuan itu dari hadapan Solar dan pergi keluar dari kamar si narsis itu.

Solar yg baru sadar jika ramuannya di curi merasa kaget dan kesal pada Taufan. Ia pun langsung mengejar Taufan.

Saat di bawah Taufan melihat Hali sedang memegang sebuah kertas (Ari: entah Ari pun tak tau kertas apa itu ;v). Karena penasaran Taufan pun mendekati Hali sambil melempar ramuan yg di pegangnya ke sembarang arah.

Taufan: "Kak Hali! Apa tuh yg kau pegang!"

Hali: "Bukan ap-"

*prang! boom!

Suara pecah dan ledakan kecil membuat perhatian mereka teralihkan ke arah suara tersebut. Asap mengepul, lalu perlahan menghilang memperlihatkan seseorang pria cantik(?) dgn rambut panjang se leher.

??? :"Taufan, what happen?" /tanya seorang pria cantik itu

Kedua makhluk yg melihat pria itu langsung mematung di tempat, lalu Hali menggeser Taufan sampai mental dgn sengaja. Setelah itu dia menghampiri pria tersebut dan mengulurkan tangannya padanya.

Hali: "Need a hand Milady~?" /tanyanya dgn nada menggodanya

Sedangkan pria itu bingung sendiri dgn kelakuan Geledek itu. Ingin sekali dia berkata sarkas, tp saking bingung nya dia gk jadi ngomong.

Mint: (Wkwkwkkwkwkw!!!)

Ari: (source pict dari pinterest)
___________________________________

Warning:
Incest, harsh words, maybe blood(?), toxic(?), Attempted self-harm(?), Bullying(?)

Kumpulan Fanfict Yaoi BBB!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang