bab 49 ( AND )

12.6K 509 101
                                    


Happy reading
.
.
.

Jangan marah-marah ya guys..
Ini hanya imajinasi ku tolong jangan marah-marah
Huhuhu
ಥ⌣ಥ

Jungkook dan taejun tengah berada di pelukan Taehyung..
Mereka sudah kembali ke monsion mereka, taehyung mencium rambut jungkook dan taejun bergantian..
Hampir saja dia kehilangan bagian penting dari hidup nya..

Jeongguk ? Dia sudah melihat video yang di kirim yoongi.. Dan jeongguk memilih mengalah..
Tak lupa juga bogum sudah menasehati jeongguk..
Bogum memberitahu jeongguk malam dimana Jeongguk bertengkar dengan mark dan taehyung menolong jeongguk.. Dimana jungkook Menangis tersedu-sedu karena perlakuan taehyung..

Jeongguk sungguh merasa sangat bersalah terhadap jungkook..
Padahal jungkook sangat baik terhadap nya

Took

Took

Tokkk

Bibi han mengetuk pintu kamar majikan nya..
Jungkook turun dan membuka pintu kamar nya..

" ada apa bi " tanya Jungkook lembut

" anu nyonya muda, di luar ada tuan jeongguk " ucap bibi han gugup..

Taehyung keluar dari kamar nya,

" mau apa dia kesini " tanya taehyung dingin, dia sungguh muak sekali..

Taehyung tak ingin membuat istrinya kembali terluka hati cinta taehyung hanya untuk jungkook dan anak nya..

" sudah lah hyung kajja kita temui jeongguk " ucap jungkook lembut, taehyung menatap tak percaya ke arah jungkook .. Bagaimana bisa jungkook masih bisa baik setelah semua yang terjadi..

Taehyung mencium lembut bibir jungkook..

" baby hyung sangat beruntung memiliki istri seperti mu ' ucap Taehyung tulus..

Jungkook tersipu malu wajah nya sudah semerah tomat..

Jungkook tersipu malu wajah nya sudah semerah tomat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

Jeongguk duduk dengan tenang, dia sudah bertekat ingin memperbaiki semua kesalahan nya..
Taekook pun turun dari tangga..
Jeongguk yang melihat itu tersenyum.. Dia berdiri dan mendekat ke arah jungkook

" hyung maafkan aku hiks aku sungguh menyesal " isak jeongguk bersujud di kaki jungkook

" gukie apa yang kau lakukan , jangan lakukan ini " ucap jungkook membantu jeongguk berdiri .

hurt but love 2  ( TAEKOOK/VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang