Setelah meninggalkan istana Pangeran Duanshun, kereta sudah menunggu di luar gerbang. Sebelum naik kereta, Xie Yaochen berbisik kepada Chen An: "Beri tahu orang-orang untuk mengawasi rumah Pangeran Duanshun dan memperhatikan kapan Song Yaoyue meninggalkan istana."
Chen An mengangguk, dan Xie Yaochen membawa Song Xunyue ke dalam kereta.
Begitu mereka berdua masuk, Chen An menutup pintu kereta dan memerintahkan orang-orang untuk berangkat. Kelompok itu menuju ke rumah Xie Yaochen di luar kota.
Xie Yaochen memegangi Song Xunyue dan duduk di kereta, dia mengangkat satu kaki dan menginjak kursi di samping sehingga dia bisa bersandar pada lengannya.
Xie Yaochen menurunkan kemeja lengan panjang yang menutupi tubuh Song Xunyue dan bertanya tentang situasinya: "Xun..."
Saat kemeja lengan panjang itu ditarik ke bawah, Xie Yaochen tertangkap basah dan menatap matanya. Seperti sutra willow dan angin musim semi. Semua rasa malu terhapus, hanya menyisakan keterikatan yang dalam dan melekat. Xie Yaochen menatapnya dan tertegun, dan suara yang memanggilnya berhenti tiba-tiba.
Anehnya, pipinya memerah, napasnya naik turun, dan sepasang bibir merah perlahan membuka dan menutup seiring napasnya. Karena tangannya yang ramping dan lembut itulah dia meletakkannya di dadanya sebelum memasuki kereta. Ujung jarinya mengambil kerahnya yang sedikit berantakan.
Meskipun pikiran Xie Yaochen teralihkan sejenak, dia lebih mengkhawatirkan kondisi Song Xunyue saat ini. Dia tidak tahu jenis dupa obat apa yang digunakan Song Yaoyue hari ini, apakah itu membahayakan tubuhnya, atau apakah itu akan membawa gejala-gejala yang menyebabkan kematiannya di kehidupan sebelumnya, semua ini membuatnya khawatir.
Xie Yaochen mengulurkan tangannya untuk memegang tangannya, menghentikannya bergerak, dan bertanya: "Bagaimana perasaanmu?"
Mungkin karena pengaruh dupa obat, penglihatannya sedikit tidak nyata, dan suara anggun Xie Yaochen terdengar di dalam telinga, terdengar lebih indah dari sebelumnya, seolah melayang dari lubuk hati yang paling dalam. Merasa panas dan gelisah di hatinya, Song Xunyue mengeluarkan tangannya, melingkarkan lengannya di lehernya, dan bangkit dari pelukannya.
Xie Yaochen memegang pinggangnya dengan kedua tangan, dia pikir dia ingin mengubah posisi duduknya, tetapi ketika dia berdiri, kepalanya terkubur di lekuk lehernya, dan bibir hangatnya menempel di lehernya. Sebelum Xie Yaochen sempat bereaksi, bibirnya bergerak ke atas, menggigit daun telinganya, dan berbisik: "Suami ..."
Nafas hangat yang menyelimuti suara penuh kasih sayang itu masih melekat di telinganya, dan pikiran Xie Yaochen berada dalam kekacauan. Tapi hatinya lebih khawatir lagi. Dupa obat ini sungguh ampuh. Ini pertama kalinya istrinya mengambil inisiatif seperti itu. Tapi dia tidak terlalu memikirkan apa pun, dia hanya peduli dengan kondisi fisiknya.
Xie Yaochen memegang punggung bawahnya dan bertanya: "Tubuhmu sekarang..."
Tanpa diduga, sebelum dia berbicara, dia memegang lehernya dengan satu tangan, memasukkan bibirnya ke dalam mulutnya, dan memegang pakaiannya dengan ujung jari tangannya yang lain. Pimpin dan pergi ke bahunya. Xie Yaochen merasa seperti sedang melalui ujian terberat dalam hidupnya. Di satu sisi, dia mengikuti kata hatinya dan menciumnya, tetapi di sisi lain, dia memaksakan dirinya untuk tetap rasional.
Tempat ini tidak jauh dari istananya, jadi dia akan segera tiba, dan dia sudah mengirim seseorang untuk mengundang tabib kekaisaran. Ketika dia sampai di istana, yang penting adalah memeriksa denyut nadinya terlebih dahulu. Dia tidak boleh mengacaukannya sekarang.
Tanpa diduga, begitu pikiran itu jatuh, dia mendengar "Suami" tak berujung lainnya di telinganya. Kemudian Song Xunyue berdiri dan duduk mengangkangi kakinya. Kerahnya telah banyak terbuka. Xie Yaochen sedikit menunduk, masih tidak bisa mengendalikan matanya terpaku pada tubuhnya, napasnya kacau,
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan Denganku
Storie d'amoreIbu tiri Song Xunyue membencinya, adik perempuannya menindasnya, dan ibu tirinya dengan sengaja menikahkannya dengan seorang sarjana miskin. Tak disangka, tak butuh waktu lama bagi cendekiawan malang itu untuk menjadi pejabat, dan kemudian ia menjad...