Bab 123 Rencana perjalanan pasangan ini!

105 9 0
                                    

Zhixiang merawat lukanya tadi malam di Rumah Pangeran Duanshun. Setelah dia kembali, Tabib Istana Yuwen memeriksanya. Situasi pada dasarnya stabil tadi malam, tetapi lukanya ada di pinggangnya dan dia tidak bisa bergerak. Hanya berbaring di ranjang.

Ketika Zhixiang melihat Song Xunyue datang sendiri, dia sangat tersentuh. Di Istana Duanshun, sang putri lebih suka mengikuti Song Yaoyue daripada ingin sesuatu terjadi padanya, jadi dia sangat tersentuh. Sang putri pasti mengalami kesulitan terakhir kali, tapi dia datang menemuinya ketika dia bangun di sore hari. Ini menunjukkan bahwa sang putri dan pangeran memiliki pelayan seperti mereka di hati.

Zhixiang ingin memberi hormat, tetapi Song Xunyue menahannya: "Jangan bergerak."

Mata Zhixiang menunjukkan rasa terima kasih, dia tersenyum dan mengangguk, dan berbaring seperti yang diperintahkan. Song Xunyue tidak berani meminta Zhixiang untuk berbicara lebih banyak karena takut merusak lukanya, lalu melihat ke arah Ji Chun di samping dan bertanya, "Apa yang dikatakan tabib kekaisaran?"

Ji Chun mengangkat matanya dan menatap Song Xunyue dengan rasa bersalah di matanya. Dia berkata, "Tabib istana berkata bahwa luka saudari Zhixiang tidak besar dan tidak dalam, organnya tidak terluka, jadi tabib meresepkan obat kepada saudari Zhixiang dan menyuruhnya untuk menggunakannya tepat waktu dan mengganti obatnya setiap hari. Nanti akan baik-baik saja."

Song Xunyue menghela nafas lega setelah mendengar ini, menatap Zhixiang dan berkata, "Kalau begitu, tidak apa-apa, santai saja dan jaga dirimu baik-baik. Saat kamu sudah lebih baik, kita akan bepergian. "

Zhixiang mengangguk dengan berat dan menyetujui instruksi Song Xunyue. Tetapi pada saat ini, Ji Chun melihat ke arah Song Xunyue lagi, mengerucutkan bibirnya, dan tiba-tiba berlutut, berkata: "Putri, budak tidak merawatmu dengan baik, dan direncanakan oleh orang jahat."

Xing' er juga menitikkan air mata dan mengikuti Jichun berlutut: "Nona, budak tidak menjagamu dengan baik......"

Sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya, Song Xunyue menghentikannya, dan tersenyum pada mereka berdua. : "Tidak masalah, semuanya sudah berakhir. Saat itu, Zhixiang ada di tangan Song Yaoyue, dan kamu juga terkekang. Kamu takut Song Yaoyue akan menyakiti Zhixiang, jadi kamu tidak bisa pergi atau berteriak. Aku sungguh tidak menyalahkan kamu."

Terlebih lagi, Xie Yaochen telah memberitahunya sebelumnya bahwa Jichun adalah orang yang dibawa hanya untuk diperlihatkan ke permukaan bahwa istana Yan bodoh dan sederhana, apa yang bisa dia ketahui? Ada juga Xing'er-nya, yang mengikutinya di rumah Song sejak dia masih kecil. Yang dia pikirkan hanyalah bagaimana menjalani kehidupan yang baik. Dia belum pernah melihat pertempuran seperti itu sebelumnya. Sungguh mereka pasti ketakutan.

Setiap orang memiliki kekuatannya masing-masing dan menjalankan tugasnya masing-masing, tetapi tidak perlu mencakup semuanya. Terlebih lagi, bukankah Xie Yaochen mengatakan bahwa dia akan mengatur seorang pelayan seni bela diri untuk mengikutinya di masa depan? Jika itu masalahnya, apa lagi yang perlu di khawatirkan? Apalagi tadi malam agak konyol, tapi dia sangat menikmati dan memuaskan diri sendiri, hari ini dia merias wajah dan coraknya lebih baik dari sebelumnya.

Jichun dan Xing'er masih diliputi rasa bersalah. Mereka masing-masing bersujud kepada Song Xunyue dan berterima kasih kepadanya atas pengampunannya. Song Xunyue meminta mereka bangun dan mulai mengobrol dengan mereka.

Beberapa orang berbicara bersama sebentar, dan tiba-tiba seorang pelayan dari istana masuk dari luar, memberi hormat pada Song Xunyue dan berkata, "Putri, Yang mulia telah kembali dan menunggumu di luar rumah."

Song Xunyue memandang Zhixiang dan memperingatkan lagi : "Jaga dirimu baik-baik."

"Ya." Zhixiang setuju, Song Xunyue mengerucutkan bibirnya dan tersenyum, berdiri dan pergi.

Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan DengankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang