Seorang pria berumur 35 tahunan mempunyai sifat ke lainan yang bisa di bilang aneh,di karenakan dia suka kali dengan memakai pakaian wanita anak gadis SMA, jika dirumah saat dia kesepian dan saat sendiri di rumah .
playback:
setahun yang lalu dia di peregokin oleh kedua orang tua nya dikarenakan saat orang tua nya baru pulang bekerja Sutrisno ke tangkep basa di karenakan dia, Sutrisno memakai pakaian adiknya yang masih berseragam SMA .
Lalu ber setegang dengan kedua orang tua nya ayah ibu nya nya mengusirnya dari rumah, karena ke kekecewaannya terhadap kelai
nannya terhadap Sutrisno,ia pun pergi meninggalkan rumah dengan penuh amarah dengan orang tua nya. Orang tua Sutrisno dengan tidak percaya dengan apa yang terjadi dengan Sutrisno yang mereka kenal dengan kepribadian nya yang macho tetapi malah menyimpang dengan berpakaian seragam adiknya.Sudah setahun kemudian Sutrisno diusir oleh kedua orang tua nya .
###------******dan dia mengontrak kontrakan murah di kampung sebelah dengan seorang diri,.
masyarakat setempat tidak ada yang tau dengan sifat menyimpang Sutrisno. Dikarenakan Sutrisno , karena ia gak mau dikecilkan oleh para warga karena sifat menyimpang nya.
jadi dia kalau keluar rumah kontrakan dia seperti pada pria umumnya.
jadi pada saat dia mau berangkat kerja disebuah perusahaan terbesar di kawasan komplek nya dikarenakan dia menjadi karyawan tetap.
selalu saja hatinya bergejolak pada dia saat melihat cewek cantik , yang hendak berangkat bersekolah SMA .
jadi dia langsung muncul pola pikirnya yang menyimpang dari dalam diri nya itu muncul.kembali.
Sutrisno bergumam pada diri sendiri pada saat melihat anak sekolah itu sedang turun dari mobil yang di supir pribadi nya.jadi ia minder dengan anak gadis SMA kaya itu,di karenakan keluarga Sutrisno orang berpas pasan.Nabila gadis cantik yang berparas cantik dan imut, Nabila pun adalah anak dari boss besar nya Sutrisno.
di perusahaan nya. Bos besar nya hanya memiliki dua anak yaitu cowok dan perempuan yaitu Nabila sendiri.
Nabila anak kedua bos dia."Beruntung ya jadi Nabila Uda cantik imut lagi, dan ayahnya pun terpandang di kampung. Pingin deh jadi dia pasti enak. Kira kira enak ya jadi cewek cantik ,gak perlu pinter amat kalok udah cantik pasti banyak cowok yang mau sama cewek cantik kaya Nabila, kalok udah namanya cewek cantik paling ujung ujungnya kalo udah tamat sekolah dia pasti gak perlu cari kerja pasti ujung ujung ujungnya cepat nikah sama orang kaya aja udah beres tinggal minta ini itu pasti terkabul.enggak kaya kaum lelaki dia yang kerja istri nya seneng seneng pingin deh jadi wanita kaya mbak Nabilla hehe...."berjalan sambil angyal
Pada saat Sutrisno lagi asik angyal dia
melihat seorang kakek kakek sedang hendak menyebrang jalan yang ramai dengan kendaraan kendaraan . hati Sutrisno tergerak untuk menolong kakek tua itu untuk menyeberangi jalan.
setelah selesai membantu kakek tua itu yang memakai blangkon ala ala adat Jawa . Kakek itu mengasih imbalan sebuah buku seperti buku yang berbentuk asing bagi dia,di karena telah menolong nya .
dan pada saat dia di kasih imbalan itu
Kakek itu menjelaskan bahwa buku itu bukan buku sembarang buku biasa pada umumnya, dikarenakan buku itu adalah buku mantra Kono yang memiliki mantra mantra ajaib kata kakek itu .
"Buat apa buku itu kek di berikan ke pada saya"
"Itu adalah buku mantra kuno dari leluhur kakek cu, jadi buku ini kakek kasi untuk kamu untuk mewariskan nya,mana tau Kamu ingin belajar ilmu kuno , kamu bisa untuk mempelajari hal-hal ajaib dan bisa menolong kamu pada saat lagi ke susahhan, pokoknya bawah pulang aja cu, nanti ada gunanya juga dan terimakasih membantu kakek"
KAMU SEDANG MEMBACA
cerita Sutrisno menjadi Nabila anak sma
RandomSutrisno memiliki pantasi pantasi aneh. Keinginan nya yang ingin menjadi cewek