Perrier Jouet-2013

432 25 2
                                    

Taeyeon

Taeyeon Aku membawa zero jalan-jalan❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taeyeon
Aku membawa zero jalan-jalan❤️

Baekhyun
Aigooo, imutnyaa

Taeyeon
Zero kedinginan berada diluar🥺
Sepertinya ada yang salah dengan tubuhku

Baekhyun
Sudah kubilang padamu

Taeyeon
Baek, aku akan pulang sebentar lagi
Kau mungkin tidak bisa menghubungiku terlebih dahulu

Baekhyun
Baiklah

Taeyeon
Apa kau sibuk?

Taeyeon memandangi isi percakapannya dengan Baekhyun, tumben sekali kekasihnya itu membalas dengan singkat dan padat. Mungkinkah dia sedang sibuk? Tapi rasanya tidak mungkin. Karna yang ia tahu, hari ini Baekhyun tidak ada jadwal syuting maupun rekaman.

"Ah, pasti dia sedang main game." ujar Taeyeon pada dirinya sendiri, lalu menurunkan zero dari pelukannya dan membiarkan anjing poodle itu jalan sendiri, sementara ia menggenggam tali penuntun anjing yang ia kaitkan ditubuh zero.

"Zero-yaa, cuacanya sangat bagus hari ini, bukan?!" Anjing kecil itu melompat-lompat kegirangan setuju, serta sesekali menoel kaki Taeyeon dengan kaki kecilnya.

Walaupun angin yang berhembus sedikit lebih kencang daripada biasanya, tapi tubuh Taeyeon malah merasa hangat. Kondisi jalanan yang sepi juga membuat wanita berkulit putih itu nyaman bermain, tanpa harus terganggu dengan citranya sebagai idol. Meski begitu, Taeyeon tetap memakai penutup kepala serta masker untuk berjaga-jaga.

Setelah bermain diluar lumayan lama, Taeyeon berencana untuk kembali kerumah saat tiba-tiba seseorang muncul dari belakangnya dan menyampirkan jaket tebal ke tubuh kecilnya.

"Orang-orang bahkan tidak keluar rumah saking dinginnya, astaga..." ucap seseorang yang suaranya sangat familiar ditelinga Taeyeon.

Wanita itu berbalik dan terkejut ketika melihat Baekhyun ada dihadapannya, "Omo! Bagaimana kau bisa kesini?"

"Tentu saja naik bus, hahaha."

"Maksudku... APA? kau naik bus kemari?"

Baekhyun mengangguk dengan cengiran khasnya, "Jadi nanti kita bisa kembali ke Seoul bersama-sama."

Taeyeon menghela nafasnya dengan berat, ia tak mengerti dengan jalan pikiran pria ini, "Tak bisakah kau menungguku sebentar lagi, hmm?"

Baekhyun menggelengkan kepalanya, kedua tangannya ia gosokkan satu sama lain hingga suhu hangat muncul diantara telapak tangannya. Kemudian ia segera meraih tangan Taeyeon untuk menyalurkan kehangatannya.

Midnight Sun (Baekyeon) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang