Nyonya Yoon mengetuk ngetuk mejanya pelan membaca pesan singkat yang baru saja masuk ke kotak pesannya dari nomor yang tidak dikenal.
[Mission will be complete soon (misi akan segera selesai]
itu adalah pesan dari X Corp.
apakah J akhirnya akan mengakhiri hidup Jaehyuk?
akhirnya mereka menjalankan kesepakatan mereka dengan benar.
Nyonya Yoon tersenyum miring dan meletakkan ponselnya pelan di meja lalu bersandar di kursi kerjanya sambil menghela napas panjang.
ia sempat frustasi karena ternyata S sama sekali tidak berguna dan sekarang laki-laki itu menghilang entah kemana.
sesuai dengan code name aslinya "Ghost", dia menghilang bagai hantu setelah "menyelesaikan" misinya.
memang seharusnya ia tidak terburu-buru dan menyewa Ghost.
jika ia bosan dengan targetnya, maka tidak menutup kemungkinan ia akan berubah pikiran dan memutus kontrak begitu saja.
reputasinya yang labil memang sudah bukan rahasia umum.
"haah, maafkan aku doyoung-ah... this is beyond repair, i just cant live until that bitch's child meets the same fate as you (ini tidak bisa diperbaiki lagi, aku tidak bisa hidup sampai anak jalang itu mengalami nasib yang sama denganmu)"
Nyonya Yoon kemudian berdiri dan berjalan meninggalkan ruangannya sambil menelepon nomor sekretarisnya.
"Sekretaris Kang, aku ingin kau mempersiapkan press sekarang juga. aku ingin mereka standby. tunggu arahanku"
****
ting tong
Jaehyuk berjalan pelan menuju pintu tanpa mengecek interkom terlebih dahulu.
ia tidak dalam kondisi yang baik-baik saja saat ini untuk peduli dengan hal-hal yang kurang penting.
"hai"
mata Jaehyuk terbelalak kaget ketika mengetahui siapa yang ada dihadapannya saat ini.
Park Jeongwoo.
laki-laki yang sudah seminggu ini hilang bak di telan bumi itu kini muncul dihadapannya tersenyum lebar kepada Jaehyuk seolah olah dirinya tidak merasa bersalah sama sekali.
////flashback on////
"hiks-"
Jaehyuk menyeka sisa air mata di pipi gembilnya. sedari tadi ia menangis dan akhirnya sekarang ia sedikit merasa lebih baik.
Jihoon dan Hyunsuk yang hanya mengamati Jaehyuk sambil menunggu laki-laki itu untuk tenang dengan sendirinya pun terlihat sedikit lebih lega.
akhirnya ia berhenti menangis.
"aku ingin bertemu dengan Jeongwoo" pinta Jaehyuk kepada Hyunsuk.
"kau masih ingin bertemu dengannya? eventhough he's going to kill you? (meskipun ia akan membunuhmu?)" ucap Jihoon.
jaehyuk menggeleng pelan masih belum mau percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angels Like You || JeongJae ✔️
FanficSeharusnya kita tidak pernah bertemu, Seharusnya aku tidak pernah jatuh cinta padamu. bxb | Dom!Jeongwoo Sub!Jaehyuk | Dont read if it is not your cup of tea | typo harap dimaklumi | pict source all from pinterest start: 3 Agustus 2023 end: 10 Okto...