paginya kaiser terbangun karna suara ricuh,
"ughh" kaiser sontak memegang kepala nya yg sakit,menyipitkan mata*
kaiser melihat sekeliling,('eh apa yg terjadi semalam?') batinnya dia terduduk di sofa sambil loading sebentar dan akhirnya dia melihat seseorang memakai celana pendek dengan kaos hitam polos yg sangat ia kenali,siapa lagi klo bukan anak nya?"nathael?" gumam nya
nathael: ah kau sudah bangun?
kai: bentar,apa yg terjadi semalam?
nathael: kau berlomba minum dengan paman isagi yoichi sampai² kalian membuat ribut dan kita di usir oleh para pelayan,karna bodyguard mu sudah pulang tak mungkin kau mengendarai mobil saat mabuk jadi ya ku bawa aja kesini,// menodongkan secangkir teh kepada kaiser*
penjelasan nya singkat padat dan jelas.
kaiser: ah terimakasih.
nathael: umm hmm.
keheningan pun terjadi selama beberapa menit.
nathael: aku sudah membuat sarapan jikalau kau lapar,aku mau bersiap sekolah. ucap nya sambil bangun dari sofa tersebut
kaiser: hmm ya baiklah maaf merepotkan.
nathael beranjak ke sebuah kamar yg pintunya terbuka dan kaiser langsung tau bahwa itu adalah kamar nathael,kaiser pun beranjak berdiri dan melihat meja di depan nya terdapat laptop dan beberapa lembar dokumen2.
kaiser: oh,inikah pekerjaan nya saat di rumah? batin nya
kaiser lanjut berkeliling sebentar di rumah nathael dan duduk di dapur,lalu melihat nathael keluar dari kamar mandi (letak nya ga jauh dari dapur) dengan hanya menggunakan handuk di bagian bawahan nya saja hingga terlihat tubuh nya bagian atas yang ramping dan agak kurus.
kaiser hanya memperhatikan,sambil memakan sandwhich buatan anak nya,dan sampai nathael melewati dapur kaiser dapat melihat punggung nya... pupil kaiser mengecil terkejut,kaget, dan reflek juga bertanya "ada apa dengan punggung mu!?"... di punggung nathael terlihat ada luka seperti di cambuk sudah sembuh namun membekas dan sangat jelas bahwa bukan sekali dua kali.
nathael: oh....bukan apa apa ini juga bukan urusan mu. jawab nya dengan wajah datar
kaiser: jika aku bertanya kau wajib menjawab.
nathael: hah? untuk apa?
kaiser: jawab saja!!!
nathael: GAK!
kaiser: NATHAEL MARVEL!!! kaiser naik pitam dan segera berdiri menghampiri nathael dengan aura mencekam yg menyelimuti seluruh ruangan. sampai2 nathael gemetar di buat nya....
nathael hanya menunduk tidak dapat menatap wajah ayah nya dan dia mulai bercerita bahwa sejak dia kecil dia di paksa belajar dengan giat oleh kakek nya,dan saat belajar itu pasti kakek nya akan terus memperhatikan,jika nathael melakukan kesalahan maka biasanya cambuk mendarat di punggung nya, saat kecil mungkin ia menangis dan teriak kesakitan tapi semakin lama dia semakin terbiasa. lukanya slalu di obati lagi oleh nenek nya,nenek nya bahkan tidak berani melawan sang suami....
setelah nathael menceritakan itu ntah kenapa dia mulai nangis....dia mengigat segala kejadian dan rasa sakit sampai membuat nya trauma dan tidak berani melawan kakek nya....
kaiser yg telah mendengarkan kisah pilu itu dan melihat putra nya menangis di depan nya sontak segera memeluk putra nya itu lalu dia berkata
"kau hebat dapat bertahan selama ini,maaf karna dulu ayah juga tidak berani menentang kakek dan ter paksa membiarkan mu di bawa oleh nya. tpi ayah sudah bertekad untuk melawan kakek mu itu,kau tidak harus menuruti nya.... maafkan ayah marvel." dengan suara lirih kaiser ingin menangis dan nathael hanya membalas pelukan nya itu "baiklah ayah sejujurnya aku senang telah bertemu dengan ayah,ibu juga lyn disini,..aku nyaman dan ntah kenapa tidak mau pulang ke jerman..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Y/N x michael kaiser END
SonstigesBy c.lyn & c.vell halu with kaiser♡ perusahaan milik ayah mu akan bangkrut. demi mendapat investasi kamu harus di jodoh kan dengan orang yg tidak kamu kenali,dan ternyata.