Weeding Day
Hari ini adalah Acara Pernikahan antara Tuan Kim Hansung dan Nyonya Jeon Yeosin, keduanya mengambil Tema outdoor.
Begitu banyak Tamu Undangan yang Hadir, karena Acara akan dilangsungkan satu Hari. Kedua anak Mereka turut Hadir menjadi saksi, banyak Tamu yang Menyangka jika Taehyung dan Jungkook adalah Pasangan Kekasih.
Bagaimana tidak, keduanya serasi menggunakan Pakaian dengan Warna Senada, yaitu Baby Blue.
Kulitnya yang Putih Bersih, membuat Jungkook sangat Cantik menggunakan Dress warna Soft itu.
Taehyung pun tidak kalah Tampan dengan Tuxedo berwarna Baby Blue, Rambutnya yang diCat berwarna Blonde, menambah Kesan Tampan yang Benar-benar diluar Galaksi Bumi.
Acara Pengucapan Janji Suci dan Pemberkatan selesai, kini Kedua Pasangan itu sedang Berfoto bersama anak Mereka.
Taehyung berdiri disamping Tuan Hansung, sedangkan Jungkook berdiri disamping Nyonya Yeosin. Mereka benar-benar Keluarga yang Bervisual semua, ditambah Mereka adalah Dua Keluarga yang sama-sama Keturunan Bangsawan.
"Mom, Congratulations, Iam So Happy..." ucap Jungkook memeluk dan Mencium Nyonya Yeosin
"Terimakasih sayang, baik-baik bersama Kakakmu"
"Nee Mom"
"Dad, Selamat"
"Terimakasih Boy, Jaga Adikmu dengan Baik"
Taehyung mengangguk patuh, kemudian menatap Jungkook yang sedang Tertawa renyah bersama Ibu Sambungnya.
Astaga, bukankah itu sangat Cantik. Wajahnya yang bersinar bertambah Berkilau diterpa sinar Matahari, membuatnya berkali-kali Lipat Cantiknya.
Mereka pun Menikmati Acara Pernikahan dengan Perasaan Bahagia, hingga Acara pada Siang Hari Selesai.
¤¤¤
Waktu menunjukkan malam Hari, dan Malam ini mereka akan kembali Berpesta. Mereka masih mengambil tema OutDoor, dan Canddle Light Dinner.
Dress malam yang dipakai Jungkook cukup menarik Perhatian para Tamu, begitupun dengan Taehyung. Pemuda itu terus menelan Ludah kala Melihat betapa Seksinya Jungkook, yang memakai Gaun dengan bagian Dada yang sedikit terbuka.
"So Sexy" gumam Taehyung dalam hati.
Dia tak berhenti menatap Adik Sambungnya, membuat Jungkook salam tingkah sendiri.
"Astaga Oppa, berhentilah menatapku seperti itu. Tatapanmu membuat Pikiranku Melayang Jauh" Gumam Jungkook dalam Hati.
"Sayang, kenapa kalian tidak Berdansa seperti yang lain" ucap Nyonya Yeosin pada Taehyung.
"Aku tidak mendapat Pasangan Mom"