5

438 15 0
                                    

@@@ Di Tempat Rapat Perusahaan @@@

( Apa yang aku pikirkan? Waktu itu adalah sebuah kesalahan. Lagipula aku tidak akan menghubungi mereka lagi. ) ~~ pikir Seokjin dalam hati sambil memegang kartu bisnis milik Jungkook.

** Rekan kerja 1 : Aku dengar pemimpin tim dari perusahaan yang sedang kita negosiasikan hari ini memiliki pemikiran yang baik dalam berbisnis.
** Rekan kerja 2 : Rumor mengatakan dia adalah anaknya CEO.
** Rekan kerja 1 : Mr. kim, ini adalah kesepakatan bisnis besar, jadi pastikan untuk memberikan kesan yang baik.
** Seokjin : Ah siap pak. Saya tidak akan mengecewakan anda.
Lalu orang dari perusahaan itu tiba, dan mulai memasuki ruangan.
** Orang 1 : Maaf telah membuat kalian menunggu!
** Rekan kerja 2 : Haha, jangan khawatir, kami juga baru sampai kok.
( Huh.. Taehyung Kim? Aku memang berpikir dia itu orang kaya, tapi aku tidak pernah menyangka dia adalah anak pimpinan dari rekan bisnis yang penting. Mengapa dia menatapku seperti itu? ) ~~ pikir Seokjin dalam hati.
Lalu acara pertemuan nya pun selesai.
" Mr Kim, kamu pulang naik apa? " Ujar Taehyung.
" Aku naik subway. " Balas Seokjin.
" Jangan pulang dulu, tunggu aku. " Ujar Taehyung.
" Apa? Kenapa? " Balas Seokjin.
" Kita harus bareng. Jangan khawatir, aku akan memberimu tumpangan. Jangan pernah berpikir untuk kabur. " Ujar Taehyung.
" Jangan khawatir, aku tidak akan kabur. " Balas Seokjin.

@@@ Di dalam mobil Taehyung @@@

" Aku sudah pernah bilang bahwa aku telah terlanjur menyukaimu kan? Tapi sepertinya kamu tidak merasakan hal yang sama. " Ujar Taehyung.
" Tidak, bukan begitu. Aku tidak pernah menelepon mu karena, threesome itu benar-benar bukan diriku. " Balas Seokjin.
" Kalau begitu mari kita lanjutkan berdua saja. " Ujar Taehyung.
" Tapi bagaimana dengan Jungkook? " Balas Seokjin.
" Dia bukan urusanku. Mari jujur, Jungkook sudah sangat bersenang-senang malam itu. Kamu dan aku tidak pernah melakukan sepenuhnya. " Ujar Taehyung.
Lalu mereka mulai berciuman.
" Ayo kita lanjutkan ini di hotel. " Ujar Taehyung.

Kasur Untuk Tiga Orang 🔞  [ TaeJin/KookJin ] ✅ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang