6

379 10 0
                                    

Mereka mulai melakukan seks selama dua ronde dengan berbagai gaya. Prosesnya kalian hayal sendiri yaa.. Dari awal mulai sampai selesai.. Hehehe 😏Otakku belum sampai untuk memikirkan dan mengetik adegan panas 🔥🥵 apalagi BL..

@@@ Di mobil Taehyung @@@

" Seokjin, apa yang sedang kamu pikirkan? " Ujar Taehyung.
( Jungkook.. Aku benar-benar melupakannya.. Padahal dia memberiku kartu namanya dan segalanya. ) ~~ pikir Seokjin dalam hati.
" Jangan khawatir tentang Jungkook. Jika dia ingin bertemu denganmu, dia akan menelpon. Tapi jika kamulah yang ingin bertemu dengannya, kita selalu bisa melakukan threesome lagi. " Ujar Taehyung.
" Itu tidak seperti itu!. " Balas Seokjin.
" Asal kamu tahu, aku tidak masalah dengan apapun. " Ujar Taehyung.
" Benarkah? Tapi dia itu temanmu. " Balas Seokjin.
" Ya, tapi bukan berarti aku punya perasaan romantis padamu. " Ujar Taehyung.
" Jadi kamu tidak masalah dengan seks tanpa cinta? " Balas Seokjin.
" Ya. " Ujar Taehyung.
Taehyung mengantarkan Seokjin pulang ke rumahnya. Di halaman depan rumahnya, mereka kembali berciuman.
" Aku akan menelpon mu, tapi jika kamu merindukan ku, jangan ragu untuk menghubungi ku duluan. " Ujar Taehyung setelah selesai.

@@@ Hari berikutnya @@@

JiMin menelpon Seokjin untuk nongkrong bareng.
" Minumlah Hyung. Itu minuman best seller kami. " Ujar Jungkook
" Terimakasih. " Balas Seokjin.
( Mengapa dari semua tempat, kita harus di kafenya Jungkook? ) ~~ pikir Seokjin dalam hati.
" Kalian sudah makan sebelum kalian datang? Aku bisa bergabung dengan kalian! " Ujar Jungkook.
" Oke, makin rame makin bagus. " Balas JiMin.
" Jadi kamu pemilik kafe ini ya? Ini bagus, aku suka suasananya. Kamu jago mendekor. " Ujar Seokjin.
" Terimakasih, apa kamu mau kue? " Balas Jungkook.
" Astaga, Maaf guys aku harus pergi. Kalian teruskan saja, aku duluan. " Ujar Jimin sambil melihat handphone nya.
" Hey, tunggu aku! " Balas Seokjin.
" Tetap disini Hyung. Kamu dan aku punya banyak hal untuk di bicarakan. Bagaimana kalau kita melanjutkan pembicaraan kita diatas? " Ujar Jungkook.
" Dimana? " Balas Seokjin.
" Ini bukan ruang staf. Ini sebenarnya adalah kantor pribadiku. Dan ini untuk penggunaan eksklusif ku saja. Duduklah Hyung. Ada yang ingin kukatakan. " Ujar Jungkook.

{{ Yaaa kalian bisa menebak selanjutnya mereka melakukan apa 😏 tapi bedanya Jungkook menggunakan tambahan 3 vibrator juga untuk menyenangkan Seokjin }} -- Bayangkan sendiri yaa..

@@@ Di Rumah Jungkook dan Taehyung @@@

" Ada apa tiba-tiba? " Ujar Taehyung.
" Tiba-tiba? Apa kau bercanda? Kau sendiri yang bilang bahwa kau tidak terpaku padanya, lalu kenapa kau bertemu dengannya tanpa memberitahu ku? " Ujar Jungkook.
" Yah terserah, lalu apa yang ingin kau bicarakan? " Balas Taehyung.
" Aku ingin tahu mengapa kau membuat pergerakan pada Seokjin Hyung? " Ujar Jungkook.
" Aku berubah pikiran, aku tidak ingin menyerah padanya sama sekali. " Balas Taehyung.
" Hah, apakah kau tidak punya rasa bersalah sedikit pun? " Ujar Jungkook.
" Bagaimanapun juga, Seokjin lah yang memutuskan. " Balas Taehyung.
" Seperti yang aku bilang, aku menyukai Seokjin Hyung. Jadi jagalah sikapmu. Kepercayaan diri dia cukup rendah. " Ujar Jungkook.
Lalu Jungkook berlari keluar untuk membukakan pintu untuk Seokjin.
" Kamu datang kesini atas kemauan mu sendiri. Kamu harus mengurangi rasa malu mu. " Ujar Taehyung.
" Jadi kalian ingin melakukan threesome lagi? " Balas Seokjin.
" Baik aku ataupun Jungkook tidak ingin menyerah pada mu begitu saja, jadi threesome adalah jawabannya. " Ujar Taehyung.
" Tapi malam itu terjadi hanya karena aku mabuk. " Balas Seokjin.
" Itu tidak ada bedanya. Aku yakin kamu bisa melakukan ini, bahkan saat kamu sedang tidak mabuk. " Ujar Jungkook.
{{ Lalu selanjutnya kalian bisa membayangkan sendiri kegiatan mereka }}

Kasur Untuk Tiga Orang 🔞  [ TaeJin/KookJin ] ✅ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang