Emm halooww?? met pagi/sore, siang, malem guysss. Emm sorry kalo misal ada typo ato ada salah kata hehe, ok langsung aja ke ceritanyaa.
Hari ini, 13 Juli 2021.
Tavisha telah memasuki mpls hari kedua, pukul 05.48 Tavisha telah menyelesaikan sholat subuh, ia pergi ke bawah untuk sarapan karena ia sudah mandi sebelum sholat subuh tadi."Bunda masakin bekal isha apaa??"
gadis itu bertanya saat melihat ibunya memasak sesuatu untuk bekal yang disuruh oleh kakak pendamping nya."Eh?? isha udah bangun ya?? ini loh bunda masak Chicken Teriyaki" Bunda menjawab.
"kamu coba bangunin aesh, tumben ko biasanya dia yang duluan bangun" bunda memerintah tavisha untuk membangunkan saesha, kebetulan saesha menginap di rumah Tavisha karena rumah Tavisha lebih dekat dari sekolah.
Tanpa lama lama Tavisha menuju ke kamar Saesha. Saat Tavisha membuka pintu kamar Saesha, ternyata Saesha sedang menelfon seseorang, Tavisha pun mengurungkan niatnya untuk memanggil Saesha untuk keluar kamar.
Setelah mengecek kamar Saesha, Tavisha pergi ke meja makan untuk sarapan, disana sudah ada anggota keluarganya yaitu Ayah, Bunda, Abi, dan Hiresh. Tavisha segera duduk di samping Abi.
"Loh? Aesh mana?"Bunda bertanya kepada Tavisha. Lantas Tavisha pun menjawab.
"Tadi Aesh lagi nelfon orang, gatau mungkin temen nya jadi isha gajadi manggil deh, tapi nanti Aesh kesini ko" Tavisha membalas dan menjelaskan. Bunda pun meng-iyakan penjelasan Tavisha.
Saesha pun keluar dari kamarnya, dan segera ke meja makan. Setelah Saesha datang mereka sarapan dengan tenang, tanpa ada yang bersuara.
"Nanti Aesh ke sekolah bareng temen aesh aja ya bund"ucap Saesha yang memulai obrolan.
"Yaudah, kalo isha sama siapa??"bunda menjawab lalu bertanya pada isha.
"isha nanti di anterin ajaa"jawab Tavisha.
Setelah sarapan Saesha, Tavisha, dan Abi segera pergi ke sekolah. Seperti yang Saesha bilang tadi ia tidak pergi dengan Tavisha atau abi, ia bersama dengan Ragnala. Saat Tavisha melihat ada ragnala di depan rumahnya, ia mengerutkan dahi, apakah ia tak salah lihat?
"Loh itu bukannya Ragnala ya?"Tavisha bertanya kepada Saesha yang bersiap siap, Tavisha tak memanggil Ragnala dengan sebutan "kak" di luar sekolah, dikarenakan terasa sangat canggung.
Saesha mengangguk, dan dia menghampiri Ragnala yang menunggu di motornya, saat Saesha datang Ragnala segera memakaikan Saesha helm.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ragsha
Teen FictionSeorang gadis yang bertemu dengan seorang laki laki bernama Ragnala yang di kenal sebagai lelaki bermulut pedes, tetapi friendly. Gadis itu bernama Tavisha Zanetta Domanie, dan seorang laki laki bernama Ragnala Erdana Kaindra. Hari demi hari semenja...