Stanford University, California, US. Satu tahun setelahnya.
ㅤㅤ
Seorang gadis cantik blasteran Amerika-Turki tampak baru saja keluar dari kelasnya. Gadis itu menyibak rambut panjangnya ke belakang bahu, kemudian berjalan menuju gedung Y2E2 untuk pergi ke Coupa Cafe. Karena di situlah, pemuda yang ia cari berada sekitar satu jam yang lalu.Gadis bernama Octavia Demir, atau yang lebih kerap disapa Tavi itu berdoa dalam hati bahwa pemuda yang ia cari masih berada di tempat yang sama. Dirinya telah memeriksa akun sosial media Michael, dan tidak ada postingan baru dari pemuda itu.
Memasuki kafe yang dituju, mata cokelat Tavi berkelana ke seluruh penjuru ruangan. Lalu, netranya berhenti pada seorang pemuda yang mengenakan jaket Carhartt berwarna cokelat.
Senyum gadis itu mengembang. Kakinya kembali melangkah, menghampiri pemuda tersebut. Begitu ia berada di belakangnya, Tavi menepuk pundak pemuda itu, menghentikan perbincangan si pemuda berambut ikal bersama dua orang teman laki-lakinya.
"Ya?"
Pemuda itu menoleh ke belakang. Mata biru gelapnya bergerak lambat, memeriksa Tavi dari bawah ke atas. Begitu Michael mengenali siapa gadis yang menepuk pundaknya, pemuda itu terlonjak bangun dari kursi, matanya melebar kaget.
"Tavi?"
"Halo, Michael Davis," sapa Tavi, senyumnya lebar dan penuh percaya diri. "Kita bertemu lagi."
•
•
•Bonus visual reveal!
⇧⇧ ( Octavia Demir ) ⇧⇧
ㅤㅤ
⇧⇧ ( Our new couple, Michael Davis and Tavi Demir! ) ⇧⇧
ㅤㅤ
And...The book's finally over! Yeay!
Apa pesan dan kesan kalian dengan buku ini? Komen yuk!
Sengaja diselesaikan cepet-cepet karena aku pengen mulai nulis buku lain, jadi yang ini diselesaiin dulu biar gak terbengkalai terlalu lama ehehe.
Maka dari ituu, setelah ini akan ada buku baruu! Yaitu, buku ketiga dari series ini (spoiler: menceritakan kisah cinta Lilybeth, adiknya Michael 🤫)
Penasaran sama ceritanya? Ditunggu ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost Of The Past [END]
Genç Kurgu⚠️ FOLLOW SEBELUM MEMBACA ⚠️ ㅤㅤ [ BOOK TWO OF TWISTED FATE ] ㅤㅤ Semua orang menyukai Michael Davis. Ia pemuda yang ramah pada setiap orang yang ditemuinya, merupakan salah satu murid cerdas di sekolahnya, dan memiliki sebuah keluarga yang terbilang...