pertemuan

15 3 0
                                    

~sholat lh agar hatimu tenang, istighfar lah agar kecewamu hilang dan berdoalah agar bahagiamu sengera datang~

_shezan safaluna al-kafy_

luna dan Saskia sudah berada dikelas.pelajaran mereka pun sudah dimulai.luna fokus ke depan memperhatikan guru yang menerangkan materi.

sampai akhirnya jam pelajaran sudah habis dan anak murid sudah boleh pulang,luna dan Saskia sudah berdiri didepan gerbang sekolah sambil menunggu jemputan.

lo pulang jalan kaki lun?"tanya Saskia sambil menatap luna, gadis itu pun hanya menggeleng kn kepala nya pertanda klo dia tidak jalan kaki.

terus pulang sama siapa? sama gue mau?"tawar Saskia yang tidak tega meninggalkan luna sendiri disini.sebenarnya tidak sendiri tapi banyak yang tidak suka sama luna gara pakaian nya.

ga usah,saya dijemput Abang"ucap luna sambil tersenyum kearah teman nya, lalu dia memegang punggung teman.

hooh,abang lo udah pulang?"tanya Saskia yang di anggukkin oleh luna.saskia yang melihat itu hanya tersenyum.

yaudah gue duluan yaa,hati² loh nanti diculik om-om"perkataan Saskia yang mampu membuat luna kaget,lalu ketawa dengan tingkah teman nya.

astaghfirullah, ada-ada aj kmu"perkataan luna yang membuat Saskia cengengesan, Saskia pun udah pergi tinggal lh Luna yang masih menunggu abang nya.

sambil melihat ke arah jam tangan nya,gadis itu pun sadar sebentar lgi sholat Zuhur.

cari mesjid dulu gk yaa?tapi nanti- ah sholat dulu aj lh"perkataan luna yang berjalan keluar sekolah sambil mencari mesjid dekat.

dia mau menunaikan sholat terlebih dahulu, sebelum luna mencari mesjid untuk melakukan sholat dia terlebih dahulu pergi ke Indomaret untuk membeli minum.

selesai membeli minum luna langsung keluar dari indomaret lalu berjalan menuju masjid di seberang.

Pas di perjalanan luna melihat seorang wanita yang menyeberang jalan dan luna melihat ke arah kiri ada seorang pengendara motor dengan kecepatan tinggi melaju ke arah wanita itu.

sontak Luna yang melihat itu pun langsung membantu wanita itu.

BUK AWAS"

teriak kan luna yang membuat semua orang melihat kearahnya.ibuk itu tidak mendengar teriakkan luna.sampai akhirnya Luna pun berlari untuk menolong ibuk itu.

BRUK

luna berhasil menolong ibuk tersebut tapi dia malah terjatuh karna motor tersebut menabrak kaki nya.
sontak orang yang melihat itu pun berlari untuk menolong orang yang kecelakaan tersebut.

astaghfirullah tolong-tolong"perkataan wanita yang barusan luna tolong, banyak orang yang mau menolong luna tapi gadis cantik yang terluka itu pun bicara.

maaf pak jangan sentuh saya"perkataan yang membuat bapak² itu pun tidak jadi menolong nya.

kenapa dek?"pertanyaan dari satu ibuk yang melihat gadis didepannya tidak mau disentuh oleh lelaki.

maaf buk, bukan saya tidak mau dibantu tapi mereka bukan mahram saya"perkataan gadis itu yang membuat ibu²dn bapak ²itu mengangguk.

lunna_bahagia? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang