Dark King

305 30 5
                                    

"Kapten, apa tujuan kita masih jauh?" Tanya Uta lemas.

"Kita sudah sampai." Sambil menunjuk sebuah bar.

"???"

Uta dapat melihat bar yang ditunjuk oleh Jackson, namun, keningnya segera mengerut saat melihat nama bar tersebut.

"Shakky Rip-off Bar? Apa-apaan nama bar itu?" 

"Aku tidak ingin mengatakan ini, tapi, aku sarankan sebaiknya kau tidak mengatakan itu didepan pemiliknya." Jackson mengingatkan.

Uta yang mendengar itu segera terdiam, Jackson tidak akan mengingatnya jika tidak perlu. Yang berarti pemilik bar yang mereka kunjungi sangat berbahaya, bahkan, seorang kapten seperti Jackson dibuat menyerah.

"Jack, kali ini kamu ingin bertemu dengan siapa?" Tanya Kuina penasaran.

"Seseorang yang luar biasa." Jawabnya sambil tersenyum.

Jackson hanya memberikan jawaban misterius, tapi, itu sudah cukup bagi Kuina untuk mengetahui siapa yang mereka jumpai.

Seseorang yang luar biasa?

Jackson hanya memberikan kesan itu pada rekan-rekan yang pernah menaiki kapal Roger. Karena dimatanya semua orang yang menaiki adalah orang-orang hebat.

Pengecualian untuk Buggy.

Untuk beberapa alasan Jackson kurang suka dengan manusia paling beruntung itu.

Dari sana Kuina dapat menebak jika orang yang dimaksud berasal dari kapal Roger, tentunya ia tidak tahu siapa orang yang dimaksud kaptennya itu.

Sebelum tiba di bar, Jackson dan yang lainnya menemukan beberapa orang ditendang keluar oleh seorang wanita berambut pendek.

Wanita itu kemudian melihat ke arah Jackson dan yang lainnya sambil menyapu tangannya.

Lalu sebuah senyum tergambar di wajahnya.

"Oh, tampaknya aku kedatangan tamu spesial hari ini, ayo masuk." Tawar wanita sambil masuk ke dalam bar.

Wanita yang dilihat Jackson tidak lain adalah Shakuyaku atau lebih dikenal sebagai Shakky.

Ia seorang mantan Ratu Amazon Lily, yang kemudian memutuskan turun dari tahtanya, dan memilih menjalin hubungan dengan wakil kapten bajak laut Roger, Dark King Rayleigh.

Dikemudian hari keduanya menetap di Kepulauan Sabaody dan mendirikan bar di sana.

Jackson tanpa berpikir segera memasuki bar, begitu pula dengan Kuina dan Uta.

Saat didalam, Jackson menemukan seorang pria sendirian, melihat orang tersebut ia segera duduk tepat di sebelahnya.

Pria tersebut telah berusia, tapi, masih memiliki fisik yang optimal. Di tangannya segelas beer berisi es berbunyi dengan lembut. Serta diwajahnya terlihat seperti orang yang sedang bernostalgia.

"Sudah berapa lama, akhirnya kau tiba juga Jackson."

"Maaf, aku telah membuatmu menunggu paman Rayleigh." Kata Jackson sambil tersenyum ringan.

Bagaimana ia tidak senang?

Orang yang duduk disampingnya saat ini adalah tangan kanan dari kru Roger.

Silver Rayleigh!

Rayleigh adalah orang pertama yang diajak oleh Roger bergabung ke dalam krunya, sekaligus menjadi orang terkuat setelah Roger.

Sangking kuatnya ia sampai gelar Dark King.

Jackson sangat menghormati orang yang satu ini, oleh karena itu ia ingin berjumpa dengannya. Bagaimanapun juga orang didepannya adalah seniornya. Dan Jackson ingin memberi penghormatan kepadanya sebelum melanjutkan perjalanannya ke Dunia Baru.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 17, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

One Piece: Diary Perjalananku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang