{6🌷}

213 22 3
                                    

Vote dulu sebelum baca ya!





[🌼ℍ𝕒𝕡𝕡𝕪 ℝ𝕖𝕒𝕕𝕚𝕟𝕘!🌼]
_____________________________________

[Name] telah sampai di depan rumahnya, sebelum memasuki rumahnya ia melepaskan sepatu dan kaos kakinya terlebih dahulu, setelah selesai melepasnya [Name] menuju pintu rumah dan memegang gagang pintu lalu membukanya secara perlahan.

"Assalamu'alaikum." Ucapan salam dari [Name], ia sudah terbiasa dengan sifat keluarganya jadinya ia terbawa begitu saja, karena [Name] sendiri sebenarnya tidak tahu ada yang namanya itu Agama. Yang ia tau hanyalah bahwa The End adalah seseorang yang ia harus hormati karena beliau berada di atasnya.

Sayangnya ucapan salam dari [Name] tidak ada yang menjawabnya. Gadis itu pun memasuki rumahnya lebih dalam, Suasana dalam rumahnya saat ini sunyi, seperti sedang tidak ada siapa-siapa sekarang. [Name] pun hanya menghela nafas dan mengecek keadaan rumahnya.

[Name] memulainya dari dapur, yang sudah dibereskan oleh seseorang lalu terdapat makanan yang sudah di sajikan di meja makan, [Name] yang melihat itu pun perutnya mulai bersuara yang menandakan lapar.

Ia mendekati meja makannya, menyadari ternyata ada sebuah surat yang diselipkan di bawah piring makanannya, [Name] mendudukkan diri di bangku yang tersedia lalu mengambil dan membuka surat tersebut lalu membacanya.

Halo adikku tersayang ('▽')

Gimana ujiannya tadi nih? Semoga lancar dan mendapat kan hasil yang terbaik ya, tiba-tiba aku dan teman² dapet misi dari komander jadinya aku harus pergi sekarang, maafkan abang karena telah meninggalkan dan tidak bersama [Name] selama ke depan.

Aku akan usahain untuk balik secepatnya dan bersama [Name] lagi, oh ya sebelum aku pergi. Aku udah buatkan makanan kesukaan [Name] nih, biar makin enak bisa dipanaskan dulu baru dimakan.

Aku juga sudah berpesan kepada Ochobot dan tok aba untuk mengawasi kamu jika terjadi sesuatu.

Udah itu saja yang pengen aku sampaikan kepada [Name], hati-hati yaa dirumah!

-Boboiboy.

Sudah selesai membaca surat tersebut, [Name] tersenyum kecil dan merasa sedikit kecewa karena ia sendirian saat ini. Sebenarnya ia sangat ingin membantu tok aba dan Ochobot di kedai, cuman saat ini [Name] ingin beristirahat.

"Selamat makan.." Gumamnya kepada diri sendiri.

[Name] pun menikmati masakan yang di buat oleh sang abang dan menghabisi nya secara pelan, sembari mengunyah makanannya. Pikiran gadis itu mulai menuju flashback dimana ia pertama kali mengetahui identitas Boboiboy.

Ia sudah mengetahui tentang abang nya yang merupakan salah satu anggota tapops dan kuasa elemen yang ia miliki, dan tentang sebenar dari Ochobot.

Pada waktu ia pertama kali mengetahui bahwa kaka nya bisa mengeluarkan kekuatan elemen dan dapat berpecah menjadi 7 untuk membantu melayani para pelanggan di kedai tok aba.

[Name] hanya menganga, Ia terlalu bingung pada saat itu, pada setelah tercantum kembali Boboiboy pun menjelaskan kepadanya tentang kekuatan yang dimilikinya dan asal kekuatan tersebut.

Your Adventure As Herrscher Of RebirthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang