Author Note

48 5 0
                                    

Hai para pembaca. Selamat datang di cerita ini.

After long time, aku kembali ke dunia kepenulisan. Akhirnya ada salah satu cerita di note-ku yang muncul lagi di dunia wattpad. Kenapa dari sekian banyak ceritaku, cerita ini yang dipublikasikan? Kenapa kembali mengambil tema 'hamil duluan'? Ada beberapa alasannya, guys.

1. Semua karakter laki-laki disini, terinspirasi dari tokoh laki laki kehidupan nyataku. (Kecuali peran utama, gak pure)

2. Aku ingin membuat sisi lain dari 'pelecehan'. Yups, kedua ceritaku sebelumnya terlalu fana dan terkesan menormalisasikan pernikahan karena kecelakaan.

3. Aku cinta sama karakter utama perempuan disini. Kenapa? Dia sudah lama bersemayam di note aku.

4. Masalah 'pelecehan' dan 'hamil di luar nikah', banyak sekali aku saksikan di kehidupan aku guys. Meskipun bukan aku yang mengalami, aku sering melihat. So, bakal gampang dalam membuat alur karena terinspirasi dari kejadian langsung. Hanya tinggal diberi beberapa bumbu dan sentuhan agar lebih dramatis. Jiakhhh

5. Cerita ini sudah memiliki plot yang jelas, hanya tinggal merangkai chapter by chapter. Maybe bakal lebih singkat dari cerita-ceritaku sebelumnya.

Itu beberapa alasannya guys. Semoga kalian menikmati karya baruku. Mohon maaf jika berantakan karena aku baru kembali lagi untuk menulis secara serius di wattpad setelah sekian purnama. Jangan lupa dukung melalui vote atau komen. Jika ada typo tandai biar aku gampang revisi.

Enjoy🥂

Unpredict FateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang