bagian 1

489 7 4
                                    

sebuah rumah mewah yang sangat Cemara didalam rumah itu ada 4 anak dan kedua orang tua ituu mereka sedang berbincang dan tertawa tawa sehingga puas keluarga itu sangat Cemara dan harmonis keluarga itu sedang menceritakan hari hari yang telah dilewatii Meraka cerita dari anak ke 1 sampai ke 4 dan saling mendengarkan.

Keluarga ini sangat lah Cemara yaitu ada 4 anak dan kedua org tuanya yang bernama Muhammad Alva sahban dan Aisyah khoirulnisa putri dan anak anak nya yaitu 3 laki laki 1 perempuan yang bernama Muhammad Khoirul Azzam sahban,Muhammad Khoirul ajril sahban,Muhammad Khoirul Alif sahban,dan putri kecilnya yaitu Alma khoirulnisa putri sahban mereka keluarga yang mewah dan Cemara

Papa nya memiliki perusahaan mewah dan terbesar yaitu bernama"ALMA SAHBAN" Namanya itu diambil dari putri kecilnya uang selalu di kaga dan di sayangii oleh keluarganya
Dan di keluarga itu tidak ada namanya iri atau dengkian dan pilih kasih orang tuanya melayani anak anak nya sama rata tidak ada yang beda.
Azzam dia pesantren,ajril dia kuliah s2,Alif kuliah s1,dan Alma dia pesantren dengan Azzam yaitu di "ALINSAF"Nama pasantern yang ditempati oleh Azzam dan Alma,sedangkan ajril dan Alif dia kulaih di UI alif menggambil fakultas kedokteran,sedangkan ajril menggambil fakultas serjanah hukum.





Disebuah pesantren yang bernama "AL-INSAF" Nama itu diambil dari nama belakang pemilik pansatern nya yaitu bernama Muhammad Fariz Al insaf dan istrinya bernama Siti zainap sayyidah mereka memiliki anak 3 terdiri atas perempuan 2 laki laki 1 yang bernama Muhammad Al Fatih Al insaf,siti Zahra sayyidah,dan Siti zahira sayyidah mereka juga keluarga yang sangat Cemara dan uang sangat paham agama.

Abinya memiliki pasantern yang sangat terkenal ia memiliki 3000 santri dan pengurus perkerja/mengurus santri sebanyak 30 kyai Fariz tinggal bersama istri dan anak kesatu yaitu Al Fatih nya di ndalem pasantern dan 2 putri nya itu tinggal di rumah mereka karena mereka masih kuliah s1 dan s2 mereka kuliah di UGM sebenarnya Al Fatih juga kuliah tapi al Fatih kulainya di Tarim dan sekarang dia udaa selesai dan ia disuruh oleh abinya untuk menjaga dan merawat pesantren ini Al Fatih dikenal di pasantern dgn sebutan gus fatih..

Sampai sini dulu ya gawe nanati aku lanjut di new next💪🏻🙌🏻

Jangan lupa jangan lupa nyalahin vote nya dan komen ya gusy bye see you next🙌🏻

Sorry ya gusy aku ga bikin prolog nya

Sorry ya gusy kalo ada yang typo

Gus Fatih & AlmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang