Awal mula bertemu (first meet)

181 2 4
                                    

Waktu itu gue baru aja selesai kuliah di bilangan selatan, kuliah gue waktu itu kebetulan kelas reguler dan dimulai jam 2 siang, lalu ketika mata kuliah terakhir jam 5 an, gue balik dari tempat kuliah gue, dan tanpa sengaja melihat sesosok bocah yang tiba tiba membuat gue jadi terdiam sejenak dan pandangin dia sekilas, yang awalnya gue mau cepet balik eh kaga jadi, malah gue diem lama disitu melihat tuh bocah, tanpa basa basi gue masih diem sesekali melihat itu bocah dan diluar itu ternyata bocah tsb juga melihat ke arah gue. Tapi ketika gue lihat, bukanya dia memalingkan wajah malah menatap gue (ada sekitar 1-3 mnt). Gue tbtb. Jadi salting.. wkwkwk tapi gue juga bingung kok bisa gue malah makin penasaran sama itu bocah yang notabene bisa dibilang anak jalanan.
.....

Sebelum lanjut pembaca yang budiman gue kenalan dulu, nama gue Jo, waktu itu usia gue 25 THN, gue ya kaga tinggi2 amat cuman 155 wwkwk kulit gue coklat muda, dan temen gue kira gue masih SMA, njiiir. Waja gue biasa mirip seperti org Asia lainya. Berat badan gue proporsional

.....

POV bocah tersebut, dia bertinggi kurang lebih sama seperti gue, denga kulit coklat tua tapi kaga item bgt (soale badan doi mulus abis, Putih boo, gue tau pas gue udh lepas pakaian dia satu persatu) wajah dia biasa aja, tapi ciri kekanakan nya masih ada, rambut pendek, ikal, da logat nya Sunda pisan euy, karena dia stay dibogor (pas gue gali informasi) ntah kenapa bocah Bogor bisa sampe di area selatan jakarta ntah dlm rangka apa juga gue lupa2 ingat, abis udh lama bgt, wkwkw.

...

Yap sekian dulu asal muasal gue, serta bocah tsb dan gimana setelah gue saling pandang pandangan... trus kok bisa gue giring bocah tsb ke tempat tgl gue. Dan ngapain aja siy gue sama bocah tsb. Itu bocah polos bgt euy (gue kira)

....

Lanjut di bab berikutnya yak.🙏

Support terus ya kewan-kewan
Kasih semangat apalagi kasih jajan kopi rokok, beuh tambah semangat bin seneng eug. 😃😁😄🙏🙏.

....
Next part.

Bisa lanjut dibab selanjutnya yak.

Bocah JalananTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang