4

352 32 1
                                    

Suara alat medis terus terdengar dan para dokter yang berusaha menyelamatkan nyawa seseorang didalamnya yang bukan pertama kali bertaruh antara hidup dan mati.

Suara dentingan hp terdengar.

"Permisi apa ini atas nama Jaemin?"

"Iya dengan saya sendiri, ada apa ya?"

"Apa bapak kenal dengan saudara Haechan?"

"Iya, saya kenal, memangnya kenapa ya?"

"Saudara Haechan tadi pagi mengalami kecelakaan di dekat Caffe MRK dan sa-"

"Dimana Rumah sakitnya!?"
Ceplos Jaemin sebelum suster melanjutkan uacapannya

"Rumah sakit XXX"

"Baik, saya akan segera kesana"

Sesampainya Jaemin di rumah sakit XXX

"Dimana ruangan atas Haechan!?"

"Kamar nomor 37 lantai 4

"Saya ingin membayar administrasi atas nama Haechan sekalian"

"Atas nama Haechan 13,7 juta"

Skip pembayaran (gw gk ngerti pembayaran di RS SORRY)

"Dok!? Gimana keadaan Haechan!?"

"Dia masi dalam keadaan koma perkiraan dia sadar 5-7 hari mungkin tapi itu belum pasti dan itu tergantung dari tubuh Haechan sendiri"

"Baik dok terimakasih, dan apa sekarang saya boleh masuk keruangan Haechan"

"Sudah boleh tapi tolong memakai baju yang disediakan rumah sakit untuk masuk kedalam"
(jadi kayak baju yang udah di sterile)

"Baik dok terimakasih" balas Jaemin

Skip Jaemin di ruangan Haechan.

"Haechan cepat lah sadar, kamu mau jalan-jalan lagi kan? Ayo kita jalan-jalan kayak dulu, maafin kaka, ini semua salah kaka, kaka terlalu egois, karna kaka kamu jadi begini hiks cepet sadar ya Haechan"
Sambil mengelus pipi Haechan, dan ini kali pertama Jaemin menangis paska dulu terakhir kali menangis pas ibu nya kecelakaan.

Udah segini dulu ya.

Aku up cepet karna aku liat lumayan ada yang vote jadi aku cepetin dan aku pikir kalian suka nya sama yang singkat, mungkin membosankan kalau panjang jadi aku persingkat aja sih dan kalau ini rame aku usahain up hari sabtu atau minggu kalau sempat soalnya aku masi PTS juga, sorry kalo masi banyak kurang dari cerita ini atau membosankan kalian bisa kasi saran atau kasi tau mau gimana alur lanjutannya.

240 kata


Rabu 20 september 2023

NaHyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang