Kisah Jaemin

2K 28 0
                                    

Sad dikit gak ngaruh wir


Setelah melakukan resepsi pernikahan sekarang Jeno dan jaemin sudah sah menjadi pasangan suami istri.

Jeno menatap namja manis yang sekarang sudah menjadi istri nya itu dengan tatapan ketidak sukaan.

jaemin namja itu merengek kepada ayah, bunda, serta kakaknya.

"Hiks hiks ayah... Bunda.... Kakak...... Hiks tolong nana hiks hiks"

Ya sekarang Jeno dan jaemin telah tinggal di apartemen yang di belikan oleh jaehyun ayah dari Jeno.

"Ck bisakah kau tidak menangis menjijikan" Ucap Jeno yang melihat jaemin menangis saat ini.

Setelah nya Jeno membawa jaemin ke kamar mandi dengan paksa "akh Jeno pelan pelan sakit" Erang jaemin ketika Jeno mencengkram tangan nya dengan kuat.

Bruk

Jeno mendorong tubuh jaemin tepat di bawah shower dan langsung menyalakan shower itu dan keluarlah air yang dingin dan langsung mengguyur tubuh jaemin di bawah shower itu.

"Hiks hiks Jeno udah hiks dingin hiks hiks"

"Kenapa harus lo jaemin, kenapa harus LO YANG DI JODOHIN SAMA GW BUKAN SOMI, GW GAK CINTA SAMA LO GW CINTANYA SAMA SOMI KENAPA LO MAU NERIMA PERJODOHAN INI!!! "

"Hiks aku terpaksa Jeno a-"

"DIAM NA JAEMIN LO DUDUK DI SINI JANGAN KELUAR SAMPE BESOK PAGI! "

Setelah nya Jeno keluar dari kamar mandi dan mengunci pintu kamar mandi itu dengan jaemin yang berada di dalam.

"Hiks Jeno buka hiks hiks nana gak mau disini hiks hiks buka Jeno"

"Hiks bunda.... Ayah....... Kakak hiks nana gak mau disini hiks dingin" Ucap jaemin dan setelah nya jaemin memejamkan mata nya ya dia pingsan.

Pagi pun tiba jaemin terbangun dari pingsan nya dan melihat pintu kamar mandi yang sudah terbuka ia langsung cepat' berdiri dan mengganti pakaian nya.

Setelah jaemin mengganti pakaian nya terdengar suara candaan dari ruang tamu ketika jaemin turun untuk melihat siapa itu ia terkejut dengan pemandangan di depan nya terlihat Jeno dan somi sedang..........









































Bercumbu dengan mesra dan juga Jeno yang memangku somi.

jaemin merasakan hati nya sakit melihat Jeno begitu menyayangi somi bahkan bersikap lembut pada somi.

Setelah nya Jeno dan somi melepas cumbuan mereka dan langsung melihat ke belakang ketika menyadari ada jaemin disana.

"Kau sudah bangun cepat buatkan makanan untuk ku dan somi" Ucap jeno.

"TUNGGU APA LAGI CEPAT BUATIN MAKANAN" Gertak somi pada jaemin.

"I-iya tunggu sebentar"

Setelah nya jaemin memasak kan makanan untuk Jeno dan somi, makanan telah habis dimakan oleh mereka somi dan Jeno langsung beranjak pergi dari apartemen.

"Nana kuat nana gak boleh lemah ayo nana semangat" Ucap jaemin menyemangati dirinya.

Malam pun tiba Jeno dan jaemin sedang makan ber dua dengan kidmad tidak ada yang membuka suara sebelum.






"Mulai besok somi bakal pinda ke sini" Ucap Jeno.

"Kenapa harus disini Jeno kan bisa di tempat lain"

One-shot jaemin haremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang