Tiga hari sudah sejak kepulangan Raden kian Santang yang penuh haru Dimana semua keluarga nya menyambut dirinya dengan penuh Ke haruan.WISMA KSATRIA PUTRA .
WISMA RADEN KIAN SANTANG.
Saat ini kian Santang sedang berada di Wismanya dirinya di temani Raka nya abikara .
Kian Santang" Raka apa selama aku mengembara ada yang menganggu, Keluarga kita" ucap Raden kian Santang yang saat ini masih bersila Di atas sajadah nya .
Abikara" tidak ada Rayi,semua baik Baik saja" jawab Raden Abikara.
Namun tiba tiba saja Raden surawisesa datang dan mengadu Pada sang Raka.
Surawisesa " ya , golongan hitam
Memang tidak menyerang, tapi
Kau Raka Abikara selalu membuat takut para Rayi" sinis surawisesa.Abikara tidak terima dengan ucapan Surawisesa pun membalas nya.
Abikara" apa kau tidak terima,
Lagi pula aku tidak membuat mereka ketakutan aku hanya menguji ketahanan mereka itu saja" ucap Abikara.Dan ya akhirnya mereka berdua mulai berdebat tanpa mereka sadari Raka/i mereka sudah menatap datar keduanya.
Kian Santang" jika kalian ingin ribut sana di lapangan latihan jangan disini," ucap Raden kian Santang Kesal lalu membereskan sajadah nya dan meninggalkan Wismanya.
Abikara" ini gara gara kau nyari ribut Lihat Rayi kian jadi kesal.
Surawisesa" kenapa aku, Raka duluan
Dan keduanya melanjutkan perdebatan mereka .
Sementara itu Raden kian Santang melihat Raka nya layang Kusuma yang sedang berlatih bersama gurunya kincing tilu pun hanya melihat nya berlatih tanpa niat, Menganggu nya .
Kian Santang" huh, dasar Rayi dan Raka bisa bisa nya mereka berdebat seperti itu hufff,
Di saat kian Santang sedang asik ,
Melihat latihan sang Raka sulung
Tiba tiba saja dirinya mendengar perdebatan kedua saudaranya.Kian Santang" huh, kalian masih berdebat rupanya sana kalau mau berdebat" ujar Raden kian Santang yang masih kesal namun siapa yang menyangka perdebatan kedua malah berakhir mereka bertarung .
Sedangkan Raden layang Kusuma tersentak kaget melihat kedua adik nya Abikara dan surawisesa bertarung sedangkan kian Santang yang sudah kesal melihat kedua nya.
Kian Santang" yak , kenapa kalian malah bertarung Raka,Rayi astaghfirullah," ucap kian Santang.
Pertarungan keduanya di hentikan Raka sulung keduanya.
Layang Kusuma" hentikan kalian
Berdua ," ucap layang Kusuma.Layang Kusuma langsung menjewer telinga keduanya.
"Kalian ini ya, sudah berapa kali
Raka bilang jangan bertengkar terus kalian tidak kasihan dengan saudara kalian huh" omel Raden layang Kusuma.Surawisesa/Abikara
"Tapi bukan aku yang mulai Raka tapi Raka/Rayi surawisesa/Abikara yang mulai" ucap keduanya."Masih ribut kalian,sana berdiri satu
Kaki, dan jewer telinga kalian masing masing" ucap Raden layang Kusuma.Kian Santang yang melihat kedua saudaranya di hukum Raka sulungnya hanya bisa tertawa .
Tidak lama kemudian para bunda datang ,bunda Subang larang sebenarnya melihat semuanya dari jauh bersama bunda kentring manik.
Bunda kentring manik" kamu tuh
Ya surawisesa, sudah bunda berapa kali katakan jangan terus bertengkar dengan Raka mu Abikara" ucap bunda kentring manik sambil menjewer
Telinga putra sulung nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The prince of Padjajaran Kingdom Raden kian Santang
FanfictionBerkisah kehidupan seorang pangeran, putra raja besar dari tataran Pasundan yang sakti mandraguna kesaktian nya setara dengan Sri Baduga Maharaja Prabu Siliwangi Yang tidak lain, adalah ayahanda dari sang pangeran tampan yang memiliki senyum manis...