Ini singkat aj
Lumayan cape buat haechan harem
Semoga ada yang nyiarin di tt,ig atau ap,sampai fyp.Terlihat seorang pria memakai pakaian serba hitam memasuki rumah.
Saat masuk kerumah yang terlihat sepi,pria itu seperti mencari sesuatu.
Pencuri itu memasuki sebuah kamar,yang memperlihat kan seorang pemuda yang lagi tidur sambil ngakang.
Pria itu menatap Seluruh tubuh Pemuda manis itu,pria itu pun mendekat.
"Laki laki yang manis"ucap Pria itu sambil mengusap seluruh badan pemuda itu dari atas sampai ke bawah.
"eung!"leguh Pemuda itu karna terganggu saat tidur.
"kayak nya aku gak jadi buat ngambil sertifikat itu,aku akan mengambil pemuda manis ini saja"ucap pria itu.
Pemuda itu menggeliat,dan membuka perlahan Matanya,seketika melotot.
"s-siapa kamu!"teriak pemuda itu,ingat kamar nya kedap suara.
"jangan takut baby"ucap pria itu sambil mendekat.
"S-siapa kamu,kenapa kamu memasuki kamar ku"ucap pemuda itu.
"Aku Jaemin,yang mau mengambil sesuatu di rumah ini,tapi kayak nya aku mau mengambil kamu saj"ucap pria yang bernama jaemin.
"sana!pergii!"ucap pemuda manis itu.
"boleh,aku akan pergi tetapi sesudah amu mencicipi kamu"ucap jaemin.
Pemuda memberontak karna jaemin memaksa melepaskan pakaian nya sampai full naked.
"hikss pergi hikss"tangis pemuda itu,tetapi jaemin malah menyukai nya.
Jaemin membuka lebar paha pemuda itu,dan mengarahkan kejantanan yang sudah tegang dari tadi.
JLEBB
"AKHHHH SHHH"Ringis pemuda itu sambil berteriak,darah mengalir karna gak perjaka lagi.
Jaemin menggerakan pinggul nya dan menggenjot hole itu.
"ahhh shhh sa-sakithhh ahhh Akhh"
PLOK
PLOK
PLOK!
"A-ahhhh shhh,fasterhhh"desah pemuda itu karna jaemin menemukan titik manisnya.
"shh siapa nama muhh"tanya jaemin sambil terus menghujani Hole itu.
"ahhh ha-haechanhh,jaeminhhh fasterhh ahhh"desah pemuda yang bernama haechan.
"sshhh nama yang bagus"puji jaemin sambil menghentakan penisnya ke dalam hole haechan.
PLOK!
"AKHH!ahh Hhhhh pe-pelanhhh"desah haechan meraaa ngilu di perutnya.
"Shh liath lah,perut mu jelas tercetakhh peniskuhh"ucap jaemin,memang terlihat ada gundukan besar di perut haechan.
PLOK
PLOK
"cumm i wanthh cumm ahhh"
"Tahan babyhh"
PLOK
"c-cepethh ahhh hikss gakh tahanhh"
"bersama"
Haechan and jaemin keluar bersamaan.
"lagi baby"ucap jaemin.
"shh nggak,sana pergi,tolong!"ucap haechan.
"kamar kamu kan kedap suara,lagi pula pintu nya udah aku kunci"ucap Jaemin.
"pencuri breng-AKHHHH"Ucapan haechan terpotong karna jaemin menghentakan nya lagi.
"anghh hiksss"
Jangan lupa lupa votmen,follow
Sukai,komen sebanyak banyaknya.
Terima keritikan buat perbaikan😊😊😊.
KAMU SEDANG MEMBACA
⚠Haechan Harem⚠
RandomHaechan harem terbaru halo semuannya,jangan sedih karna haechan harem gue yang kalian baca end,nih gue buat haechan harem yang baru. markhyuck,nohyuck,nahyuck,renhyuck ⚠typo hati hati nctdream 🔞🔞🔞