Sebotol air es dilemparkan ke arahku!
Air es yang menggigit jatuh ke wajah dan lehernya. Shi Qiao bergidik dan terbangun.
Dia membuka matanya dan bertemu dengan sepasang mata dingin.
Pemilik matanya tinggi dan berpakaian elegan, tetapi wajahnya terlihat tidak sabar: "Jika kamu ingin kembali ke rumah Shi, bangunlah sekarang!"
Shi Qiao :? ? ?
Bukankah dia mengalami kecelakaan mobil? Apa yang terjadi sekarang?
Pada saat ini, dahi wanita itu tiba-tiba bersinar terang, dan rentetan serangan muncul.
Saya melihat pesan di atas: [Nama: Jiang Lan, Identitas: Ibumu]
Ibumu?
Terima kasih, saya tersinggung!
Selain itu, api kecil berkobar di bagian atas kepala wanita tersebut.
Itu menunjukkan: [Indeks Kemarahan: 101%]
Apakah ini berarti menjadi sangat marah?
Namun sebelum dia mengetahui apa yang sedang terjadi, ponsel wanita itu berdering.
Dia memelototi Shi Qiao dan berjalan ke samping untuk menjawab teleponnya:
"Tidak, aku masih di kota kecil! Bukan karena putriku yang terlempar ke desa pegunungan. Dia pingsan sebelum berangkat!"
“Dokter bilang dia terkena serangan panas. Cepat atau lambat dia tidak akan terkena serangan panas. Dia menderita serangan panas sesaat sebelum berangkat. Saya ragu nasibnya bertentangan dengan nasib saya! "
"Hei, berhenti bicara. Dia sama sekali tidak mirip denganku dan ayahnya. Kulitnya gelap seperti batu bara, dan pakaiannya sangat lusuh sehingga aku bahkan tidak ingin mengenalinya!"
"Sungguh sial! Jika aku mengetahuinya, aku tidak akan datang ke sini!"
Pada saat ini, Shi Qiao memiliki binatang mitos yang tak terhitung jumlahnya berlarian liar di pikirannya.
Dia memakai buku!
Saya mendapat salinan "Putri Palsu dari Keluarga Kaya yang Dimanjakan" Dalam ceritanya, Mary Su menjadi umpan meriam yang mati setelah hanya hidup selama tiga chapter!
Putri kandungnya benar-benar menyedihkan. Dia ditinggalkan begitu dia lahir, dan kemudian dia dibuang ke desa pegunungan untuk dibesarkan selama lebih dari sepuluh tahun. Setelah kembali ke rumah, tidak ada yang menganggapnya serius karena penampilannya yang biasa-biasa saja dan temperamen pedesaan.
Berbeda dengan buku lain tentang anak perempuan asli dan anak palsu, anak perempuan palsu dalam buku tersebut bukanlah anak dari pengasuhnya, melainkan anak perempuan dari bibi dari anak perempuan yang sebenarnya.
Bibi dari putri kandung memiliki hubungan yang baik dengan seorang gangster ketika dia masih muda, ketika dia mengetahui dirinya hamil, gangster tersebut dipukuli sampai mati.
Setelah dia melahirkan anak tersebut, dia menukar putrinya dengan putri saudara iparnya, dan kemudian memberikannya, sebuah "skandal keluarga", kepada pasangan di desa pegunungan untuk dibesarkan.
Pasangan desa pegunungan ini memiliki anak sendiri dan hanya memperlakukannya sebagai tenaga kerja gratis.
Setelah dikenali kembali ke rumah Shi, putri asli membenci putri palsu karena mengambil semua miliknya, dan pada saat yang sama meniru dia dalam segala hal.
Namun semua ini tidak membuat keadaannya menjadi lebih baik, malah membuat semua orang menertawakannya karena melakukan hal yang sama.
Akhirnya, demi menarik perhatian keluarganya, dia lari ke gedung bertingkat dan berpura-pura bunuh diri. Tapi dia tidak ingin kebohongan itu menjadi kenyataan, jadi dia menerima kotak makan siang itu segera setelah kakinya terpeleset.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Penjahat Gelap Tiga Setengah Inci
Teen FictionPenulis: Yunji Jinxiu • 46 Bab Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Shi Qiao berubah menjadi umpan meriam dan putri sejati dalam novel yang dibuang sejak kecil dan memiliki temperamen pedesaan. Orang tua kaya menolak untuk mengenalinya, "Ka...