771. The Last (4)

54 6 0
                                    

.

「Terakhir」

»-R-I-M-«

.

"Kau terlalu kasar....."

"Bajingan."

"......"

"......"

Seperti biasa, tatapan Dialugia padaku adalah campuran kebencian yang tak bisa dijelaskan.

"......."

"......"

Itu agak tidak adil, tapi setelah aku meliriknya, aku tidak punya pilihan selain melihat ke bawah.

Aku mengerti bagaimana perasaan Dialugia karena diikat di sini tiba-tiba... Saat itu, yang penting bukanlah sisi cerita kami tapi di bawah sana.

'Lihat itu... Gambar itu sangat keren. Brengsek.'

Aku menyaksikan regressor tercinta kita saat dia turun ke kuil dengan tubuh suci.

'Aku sampai punya keyakinan yang tidak aku punya sebelumnya. Serius.'

Itu pemandangan yang begitu agung sampai sulit untuk dijelaskan. Cahaya terang tercurah, dan jalan terbuka. Seolah-olah Musa membelah laut, aku melihat kerumunan membelah di sepanjang jalan yang dilalui Kim Hyunsung.

Seolah-olah sudah mati, kepala dan lengan tubuh suci itu akan jatuh ke tanah.

'Aku tahu yang satu itu cocok.'

Aku tahu bahwa baju kafan akan cocok dengan adegan keluar dari Gereja. Sungguh.

Tampaknya Paus Basel dengan hati-hati memperhatikannya, melihat bahwa aku mengenakan kafan yang hanya bisa dipakai oleh para paus di Gereja Benignore.

Faktanya, kafan yang dikenakan oleh para kardinal terasa kurang sakral, jadi aku cemas, tapi sepertinya aku tidak perlu cemas. Ini adalah kematian seorang pahlawan yang mengorbankan dirinya untuk benua.

Itu adalah kematian saint yang telah meninggalkan segala yang dia punya dan hidup hanya untuk yang lemah.

Tidak mungkin mereka mengadakan pemakaman biasa.

Aku bisa melihat betapa Gereja mengurus upacara peringatan Lee Kiyoung.

Aku tidak tahu apakah pola yang digambar di dahi, seperti pola Benignore, benar-benar pas, tapi itu terlihat lebih mengesankan daripada kain kafan saat kuperhatikan lagi.

Rasanya mirip dengan apa yang dikenakan Benignore, dan aspek serupa terlihat secara detail.

Itu adalah sesuatu yang hanya bisa dipakai oleh putra Benignore.

Siapa yang melihat itu dan masih bisa meragukan kesakralan Light Kiyoung?

Meski begitu, ada perasaan bahwa ada sesuatu yang tidak beres, tapi gambar itu menjadi sempurna dengan penampilan Kim Hyunsung.

Aku bisa menjamin bahwa munculnya cahaya matahari terbenam membuat pemandangan itu mencapai puncaknya.

'Berapa penghasilannya? Berapa banyak yang kau peroleh dengan ini?'

Divinity gambar barusan melebihi jumlah divinity yang telah dikumpulkan.

Kematian itu pasti bagus. Sudah pasti.

Ini bukan contoh yang cocok, tapi itu mirip dengan karya seniman yang melonjak setelah kematiannya.

Dalam kasusku, itu hasilmya lebih besar. Kedamaian dicapai melalui kematian seorang saint. Dia sudah memiliki semua syarat untuk menjadi idola.

Lee Kiyeon [ 5 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang