5. Pertemuan

43 3 0
                                    

Suasana di kerajaan Erland sudah sangat ramai pagi ini, pelayan dan para prajurit sedang sibuk mempersiapkan untuk acara penyambutan, tidak terlebih juga sang ratu yang sibuk mondar-mandir untuk mengecek semua persiapan.

" Aduhhh itu agak sedikit ke kiri"

" Yah taruh saja di sana"

" Kurasa disini harus di beri sedikit hiasan bunga"

" Oke makanannya juga enak"

Raja yang melihat ratunya yang mondar-mandir akhirnya menghampirinya.

"Permaisuriku"

" Ah iya, suamiku"

" Kenapa kau sibuk mondar-mandir ada pelayan yang akan mengurusnya, sini istirahatlah."

" Tidak semuanya harus sempurna, ini demi kehormatan kerajaan kita"

" Iya aku tau, lebih baik kau membangunkan anak-anak mereka mungkin belum bangun."

" Ah iya aku lupa" (sambil menepuk jidatnya)

Lalu ratu Tara berjalan meninggalkan suaminya dan menuju kamar anak anak nya.

Sesampainya di kamar pangeran Beatrace...
Ratu membuka tirai

" Eughh"

" Morning sayang, ayo bangun dan mandi kau akan terlambat pada acara penyambutan"

" Uh bubu ini masih pagi"

" Ayo bangun, atau kau akan ketinggalan melihat pangeran Saba nantinya"

" TIDAKKK"

Mendengar nama pangeran Saba , Beatrace langsung berlari ke kamar mandi, mengancam anaknya dg nama anak kakak iparnya itu tidak buruk karena ratu tau seberapa sukanya putranya pada sepupunya itu.

" Morning Bu"

Pangeran Sagara berjalan menghampiri ratu Tara dan mengecup pipi ibunya....

" Eh kau sudah bangun"

"Iya, aku tidak seperti Beatrace" (ucapnya sambil terkekeh)

" Kau ini, Dimana kakak mu"

" Seperti nya kakak sudah bangun, aku ke kamar mereka tadi dan mereka tidak ada mungkin sedang berlatih pedang atau di perpustakaan."

" Ah baiklah, kau juga sana bersiap nanti terlambat"

" Ay ay kapten" (sambil mengangkat tangannya seperti gerakan hormat)

____________________________


Suasana di gerbang kerajaan Erland sekarang sangat ramai, banyak kereta dan kuda bahkan prajurit yang sudah berjejer di depan sana. Ratu Tara dan raja Jairus sudah berdiri di atas tangga pintu masuk kerjaan Erland untuk menyambut para bangsawan dan rakyat.

" Hah akhirnya sampai juga, perjalanan ini melelahkan" Regan

Pangeran Naren turun dari kudanya dan menghampiri pangeran Regan..

" Re"

" Apaan kau memanggil ku begitu, sialan"

" Kau berisik, aku akan pergi sebentar bilang pada ayah dan kakak aku akan sedikit terlambat".

" Hei kau mau kemana"

Pangeran Naren tidak menanggapi panggilan kakaknya dan berjalan pergi menjauhi gerbang istana.

" NAREN" regan

____________________________


" Salam dan hormat ku kepada seluruh raja dan ratu serta bangsawan dan para rakyat yang hadir hari ini, saya raja Jairus menyambut kalian di kerajaan Erland" raja Jairus

King, is that you?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang