Cast : GitChik
Genre: Gender Bender, Romance, Love
Author : rrxk98
--------
Happy Reading....
Ketika Cinta sudah berbicara kedinginan hatipun akan segera mencair.
Seorang pemuda turun dari lantai atas rumahnya dengan mengenakan sebuah jaket yang belum sempurna dia kenakan dan sebuah kunci mobil berada ditangannya.
"Mau pergi kemana lagi kamu?" seorang pria baruh baya menegur anak semata wayangnya yang hendak keluar rumah melakukan aktivitas seperti malam-malam sebelumnya.
"Mau nyari angin diluar Pah." jawabnya ringan sambil berlalu dari hadapan ayahnya.
"Gio! Papah belum selesai bicara sama kamu!." suara ayahnya meninggi setelah melihat putranya berlalu pergi begitu saja.
Itulah Gio sang calon pewaris tunggal dari ABRAHAM COMPANY. Perusahaan raksasa yang memiliki beberapa anak perusahaan di segala sektor industri mall, kontruksi, pariwisata bahkan dunia entertainment.
"Mau sampe kapan kamu bakal terus kayak gini nak ?" ujar sang ayah dalam hati.
Gio Kavindra Abraham atau biasa dipanggil Gio cowok yang mempunyai karakter dingin dan tidak banyak berekspresi ini mengendarai mobil sportnya memecah keheningan jalan ditengah malam menuju suatu tempat dimana dia sering menghabiskan malam-malamnya disana.
"Bro disini ..." seorang pemuda melambaikan tangannya ketika melihat kedatangan sahabatnya yang baru saja memasuki sebuah club elit di Jakarta.
Sebuah club yang hanya orang-orang tertentu saja yang dapat memasukinya seperti seorang pengusaha, artis atau bahkan anggota parlemen yang ingin menikmati dunia malam. Gio pun tersenyum, kemudian dia menghampirinya orang tersebut.
"Udah lama lo disini ?" sapa Gio pada sahabatnya.
"Gak kok, gw juga baru nyampe. Si Tian sama Reval juga masih di Jalan kayaknya. Nih, minum dulu.." Niel menyodorkan segelas minuman yang sudah dia pesan sebelumnya dan mereka meminumnya bersama.
Cheers...
"Arggghh.. enak banget. Pinter loe milih minuman kayak gini." Gio menikmati minumannya dengan sekali teguk.
"Loe ga bakalan pernah kecewa sama apa yang gw pilih bro.."
Cornelion Samudra atau yang biasa dipanggil Niel oleh teman-temannya itu adalah Seorang eksekutif muda yang sangat pekerja keras dia mempunyai sebuah perusahaan ekspedisi yang dia rintis sendiri dari nol hingga menjadi perusahaan yang ternama sekarang dan dia juga bekerja sama dengan perusahaan milik keluarga Gio tentunya.
"Hay guys.. Sorry kita telat." suara Tian dan Reval membuat percakapan Gio dan Niel terpotong.
"Kemana aja sih lu berdua ?" tanya Niel.
"Sorry sorry, ada masalah kecil dijalan tadi." jawab Tian enteng.
"Ada apa emangnya sama kalian?" giliran Gio yang angkat bicara.
"Nih gara-gara si bontotnya kita ini, ceroboh banget dia bawa mobilnya." jawab Tian.
"Maksud nya gimana?" tanya Gio yang masih penasaran sama cerita Tian itu.
"Dia gak hati-hati pas ngerem tadi dilampu merah sampe-sampe kita nabrak mobil cewek didepan kita." jelas Tian mendelik ke arah Reval
"Heh! Sembarangan Itu tuh semua juga gara-gara lo juga ya yang ganggu konsentrasi gue pas nyetir tadi Christian." bela Reval.
KAMU SEDANG MEMBACA
GITCHIK - Only One, It's You
RomanceOrang yang memberiku cinta. Yang aku inginkan itu adalah kamu. Orang yang aku rindukan setiap harinya, itu kamu juga. Bukan karena kamu yang membutuhkanku tapi karena aku yang membutuhkan kamu. Itu semua karena kamu, satu-satunya dalam hidupku. Ora...