0. Oh Bapa Atom yang agung

10 2 0
                                    


"Bangsa lalim Japan akhirnya mendapat balasan setelah bersekutu dengan setan Nazi. Uskup Opeheim dengan berkah Bapa Atom menurunkan mukjizat suci pada 2 kota mereka Hiroshima dan Nagasaki.

Puluhan ribu tahun tanah itu dibasuh oleh para malaikat Nuklir. Hingga saat ini salah satunya, akhirnya tanah dibawah kaki kita suci, memperbolehkan manusia memijaknya kembali setelah semua kotorannya terbasuh."

Pendeta itu kemudian menepuk dadanya, wajahnya penuh kesakitan dan matanya mulai berkaca. Setengah menangis ia menyeru lagi pada para jemaat di alun-alun kota.

"Tapi moyang kita dahulu bodoh, mereka takut akan kuasa Bapa Atom. Mereka takut akan kasihnya yang muncul dalam wujud Malaikat Nuklir. Jadi mereka merantai mukjizat-mukjizat Bapa Atom dalam gua besi.

Tapi semua akan berubah, kita yang sudah tercerahkan harus melepas segel para malaikat! Kita akan menurunkan kembali mukjizat Bapa Atom pada tanah kotor ini sekali lagi!"

Mukjizat omong kosong, mereka akan mengeja armagedon jika dibiarkan! Tapi sekarang aku dikandangkan, digantung di atap, dibungkam dengan kain kotor dan dijadikan tontonan oleh para pengikut Bapa Atom gila yang menuduhku Kafir!

Sial, sialan kenapa ini semua bisa terjadi!

Final DungeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang