pengenalan dulu!

7 1 0
                                    

Disini terbagi 7 kelompok manusia teyvat, geo, electro, hydro, pyro, anemo, cryo, dendro. kelompok tambahan the travelers. jadi kelompoknya ada 8 kan ya? oke la, itu masih kelompok yang paling disegani belum kelompok kegiatan mereka nanti bakal di spill lebih lagi di chapter² lain.

dari kelompok geo dulu🌹😘

- Zhongli (jongli), zhongli anggota pertama dari the seven archon dan dia paling tua disana.

kata² : "jangan siksa dirimu sendiri, tetap berjuang"

- Ningguang (ning ning), orang paling kaya seteyvat semua bisa di beli bahkan tanah liyue yang luas pun sanggup di beli nya.

kata² : "semua akan ku beli kalau lagi mood"

- Albedo (albudi), anak paling pinter dari manapun walaupun cuma anak ciptaan tapi pinternya melebihi reader 😘🌹 (canda zeyenk)

kata² : "mawar itu merah violet itu warna apa?"

- Noelle (elle), anak yang rendah hati semua di tolongin sama dia. berhasil jadi anggota knight of favonious setelah nyoba 228 kali.

kata² : "tetap aman dan jangan gegabah"

- Gorou (anjing penjaga), Anaknya lucu, baik, kalem juga. perfect banget buat anak-anak komplek yang demen soft boy. keturunan ras anjing.

kata² : "stop deketin gw, gw takut"

- Itto (si paling mazbrow), si paling update sana sini tukang ngebo bangun aja jam 12 siang. pengangguran, sara lovers dan mis. hina lovers banget, ketua geng arataki.

kata² : "Sara-sama tolong Terima cintaku yang tulus ini, janganlah kau berikan cinta mu pada orang lain"

- Yun jin (mbak yuni), si paling opera, terkenal karena opera nya yang banyak di tonton dan di sukai para warga, manis cakep idaman banget pokoknya.

kata² : "GA ADA GITU YANG MW IKUTAN OPERA????"

- Kachina (dedek imut 😍)
Rajin, baik hati, selalu bertiga sama Kinich dan Mualani, orangnya ga tegaan.

kata² : "anu.. mau kue"

- Xilonen (mamih)
si paling dance bgt, ngedj jga bisa, selalu win lomba sana sini klo lgi 17 an.

kata² : "dj in dulu mang"

next, kelompok electro

- Raiden ei (mbak ei-chan), anggota kedua dari the seven archon, mommy dari segala mommy electro 🥰.

kata² : "keabadian segalanya"

- Raiden Shogun (mbak Shogun), adiknya ei-chan mwah mwah, galak, cakep, ora iso masak.

kata² : "diem atau ku tebas"

- Yae miko (rubah cilik, kecil kecil cabe ijo), jahil, suka buat ei sama Shogun emosi, incaran anak-anak komplek.

kata² : "nolep mulu, minimal keluar rumah sekali"

- Kujou Sara (sara-sama), orang yang paling di segani karena ketabahannya sama kerjaan, menghormati ei-chan. Raiden Ei dan Raiden Shogun lovers.

kata² : "demi boneka raiden-sama aku rela duit ku habis"

- Lisa (pustakawan), pustakawan universitas, jahil, mommy idaman, ilang buku? Siap-siap rambut berdiri semua.

kata² : "hey cutie"

- Dori (doritos), anak kecil taunya duit duit duit duit, sana sini incaran duit kaya kagak padahal.

kata² : "BAYAR DULU BJIR BARU KU KASIH INPO"

- Razor (rajor), anak polos melebihi polos, suka main sama serigala.

teyvat! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang