Event dimulai

2.5K 56 0
                                    

Event ini sebenarnya simple. Author akan nulis bonus chapter jika target terpenuhi. Targetnya apa? Jumlah vote pada salah satu novel yang ditentukan (nanti disebutkan di akhir post).

Intinya gini, kalau novel itu mendapat jumlah vote atau komentar tertentu, saya akan menulis chapter bonus. Daftar hadiahnya bisa dilihat di bawah ini:

1. Alternate Universe sihir tentang Fadlan, Ryan, dan Bian (50 vote)
2. Alternate Universe Fairy Tale (75 vote)
3. Cerita hot Alpha Beta Omega tentang Fadlan, Ryan, dan Bian (100 vote)
4. Cerita hot Ryan-Fadlan (150 vote)
5. Cerita hot Threesome (200 vote)

Cerita ini sudah mendapat 29 vote dan memiliki 4 chapter. Jadi, untuk mencapai 50 vote sebenarnya hanya membutuhkan 6 akun yang memberi vote untuk tiap chapternya. Syaratnya ringan kan sebenarnya? Pokoknya kalau novel itu dapet 50 vote, saya akan langsung menulis hadiah no 1. Sesimple itu.

Nah, cerita yang mana yang mau saya dukung? Ini dia!

Dengan niat yang besar untuk menemukan Klan Badr, keluarga dari salah satu sahabat terdekatnya yang sudah menghilang selama bertahun-tahun, Eylam mencari cara untuk memasuki Death Desert

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan niat yang besar untuk menemukan Klan Badr, keluarga dari salah satu sahabat terdekatnya yang sudah menghilang selama bertahun-tahun, Eylam mencari cara untuk memasuki Death Desert. Tempat itu adalah tempat ditemukannya jejak terakhir Klan Badr yang dikira sudah punah.

Celakanya, tidak sembarang orang bisa diijinkan menginjakkan kaki di tempat berbahaya itu. Namun, waktu ternyata berpihak pada Eylam. Kesempatan itu akhirnya muncul dalam bentuk ujian kelayakan The Royal Flush yang teramat sulit.

Berhasil melewati ujian, Eylam akhirnya dikirim untuk menghadapi Death Desert yang brutal dalam misi pencarian tiga kartu terakhir Club. Di gurun penuh mimpi buruk itu, dia dihadapkan pada serangan monster abnormal, kerasnya alam, dan pengaruh sihir hitam. Keteguhannya, kekuatannya, serta kewarasannya mengalami ancaman dari segala arah.

Apa yang akan terjadi saat Eylam menghadapi monster-monster di Death Desert? Apakah dia berhasil melengkapi The Royal Flush? Ataukah dia terjebak dalam kengerian dan kegelapan tempat itu?

Kenapa saya mau dukung novel ini? Pengen aja, why not? Apakah saya perlu alasan untuk mendukung sesama penulis?

Tapi tak bocorin dikit deh, sebenarnya saya udah baca sinopsis dari novel ini dan tertarik dengan world buildingnya. Selain itu saya mau menggunakan dua tokoh di dalam novel itu untuk projek novel BL berikutnya (setelah menyelesaikan Pembully itu Ternyata Jatuh Cinta Padaku). Intinya, novel ini akan menjadi latar belakang dari novel BxB saya nanti.

Okayh, udah basa basinya. Untuk link bisa diklik di wall kalo malas search. Ada di Reading List juga, di bagian Bridge Academy.

Novel ini akan diupdate setiap Selasa dan Jumat sehingga masih ada tambahan chapter yang bisa di-vote. So, silahkan dukung novelnya dan dapatkan bonus ceritanya. Kalau nggak didukung, saya mungkin mogok nulis (becanda hoho).

***

RYVAN 1 - Ugly Duckling Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang